Pria Misterius Diduga Bunuh Diri di Perairan Bojongsalawe, Pangandaran

  • Whatsapp

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya diduga melakukan aksi bunuh diri di pantai Bojongsalawe, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, dengan cara menceburkan diri ke laut, Jumat, 29 Mei 2020 pukul 05.30 WIB pagi.

Informasi tersebut disampaikan Dayat (26) dan Tati (40) warga Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

Bacaan Lainnya

Menurut Dayat, peristiwa itu bermula, saat mereka sedang makan di rumahnya, tiba-tiba korban datang mengendarai sepeda motor dan memarkirkannya di samping rumah.

“Tiba-tiba laki-laki itu datang dan markirin motornya di samping rumah gak bilang apa-apa, terus lari ke arah pantai,” ungkap Dayat.

Melihat dari gelagat mencurigakan, Dayat mengaku penasaran dan mengikutinya ke arah pantai.

“Ternyata ada jejak kaki di pasir yang mengarah ke laut,” ujarnya.

Setelah melihat ke tengah laut, Dayat melihat ada seseorang di laut sedang terombang ambing oleh ombak. Melihat kejadian tersebut, dia melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat.

Kepala Satuan Polisi Perairan Polres Ciamis Ajun Komisaris Polisi Sugianto membenarkan peristiwa tersebut, diduga korban melakukan aksi bunuh diri.

Sugianto menjelaskan, ciri-ciri korban tinggi kurus, menggunakan sweter hitam dan menggunakan celana panjang jeans warna abu.

Adapun batang bukti berupa satu unit sepeda motor Mio 125 dengan nomor Polisi R 3891 JN.

“Kami bersama anggota Balawista, potensi SAR serta warga sedang melakukan pencarian dengan menyusuri pantai. Berdasarkan laporan warga, korban diperkirakan berusia 25 tahun,” ujarnya.***

Pos terkait