Pilkada Pangandaran : Dua Calon Bupati Saling Mendoakan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Dua Calon Bupati di Pilkada Pangandaran Jeje Wiradinata dan Adang Hadari telah melakukan komunikasi usai melaksanakan hak pilihnya di TPS lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, Rabu (9/12/2020).

Calon Bupati Pangandaran nomor urut 1, Jeje Wiradinata mengaku telah melakukan komunikasi melalui sambungan telepon dengan rivalnya, Calon Bupati Nomor Urut 2, H. Adang Hadari.

“Ya, kita sudah komunikasi dengan Kang Adang, saling mendoakan dan akan menerima hasil pilkada yang sedang berlangsung,” ucap Jeje.

Sebenarnya, lanjut Dia, ada rencana untuk bertemu langsung usai mencoblos, namun karena kesibukan akhirnya hanya dilakukan lewat telpon.

Jeje mengaku suasana hatinya saat ini tenang dan tanpa beban. “Saya tidur nyenyak, sudah dua hari ini saya tenang,” kata Jeje.

Dia pun mengaku tak melakukan persiapan khusus sebelum datang ke TPS. “Semalam kumpul-kumpul sama tetangga, tadi pagi berdoa,” kata Jeje.

Sebagaimana diketahui Calon Bupati nomor urut 1 Jeje Wiradinata menyalurkan hak pilihnya di TPS 02 Desa Pangandaran Kecamatan/Kabupaten Pangandaran. Sementara calon Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan menyoblos di TPS 02 Desa Margacinta Kecamatan Cijulang.

Baca juga:  Pohon Tumbang di Jalan Raya Cijulang, Pangandaran

Calon Bupati pasangan nomor urut 2 Adang Hadari menyalurkan hak pilihnya di TPS 06 Desa Cibenda Kecamatan Parigi. Sementara calon Wakil Bupati Supratman menyoblos di TPS 08 Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih.***