Gadget  

Penjualan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 Mulai 18 Agustus 2023

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, Galaxy Watch6 | Watch6 Classic, dan Galaxy Tab S9 Series untuk pasar Tanah Air. Masyarakat sudah bisa mendapatkannya langsung mulai 18 Agustus 2023 di toko daring dan gerai retail terdekat.

“Bersiaplah, kita akan memasuki dunia dengan kemungkinan tanpa batas. Hari ini kami membawa Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 ke Indonesia,” ujar ujar Simon Lee, President of Samsung Electronics Indonesia dari atas panggung peluncuran di Jakarta, (15/8).

Ditambahkan oleh Lee bahwa foldable yang ditawarkan oleh Samsung membawa desain stylish dengan nilai terbaik dan kini dilengkapi inovasi terdepan. Konsumen bisa mengekspresikan diri dengan device di genggaman mereka. Selain itu, Samsung juga menghadirkan Galaxy Ecosystem yang canggih.

Best-Valued dengan Upgrade Fitur Lebih Canggih

Galaxy Z Fold5 dihadirkan dengan upgrade fitur yang signifikan namun tetap pada harga yang sama dengan pendahulunya, Z Fold4. Samsung menghadirkan powerful performance pada smartphone layar lipat ini dengan dukungan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy.

Tak hanya diklaim mampu meningkatkan performa jadi lebih gahar, tetapi juga memudahkan pengguna membuka banyak aplikasi sekaligus ataupun merasakan pengalaman gaming anti ngelag setiap saat. Galaxy Z Fold5 juga menghadirkan inovasi Zero-gap Hinge.

Ya! Inovasi tersebut membuat perangkat menjadi lebih tipis, ringan dan kokoh. Bagi pengguna, perangkat ini menghadirkan kenyamanan saat digenggam sehingga mudah dibawa kemana-mana serta mendukung produktivitas yang lebih mantap sehari-hari.

Bukan hanya itu, jika kamu masih ingat harga Galaxy Z Flip3 varian 256 GB pertama kali diluncurkan dengan harga Rp15.999.000, harga yang sama juga diberikan untuk Galaxy Z Flip5 yang kaya akan inovasi ini. Tampil lebih fenomenal untuk anak muda yang gemar menjadi trendsetter.

Baca juga:  Pemprov DKI Uji Coba WFH bagi ASN dan Pelajar pada 21 Agustus Sampai 21 September

Smartphone layar lipat ini juga didukung dengan Bigger Cover Screen (dua kali lipat lebih besar dari Z Flip4) yang multifungsi sehingga membantu konsumen membuka berbagai aplikasi secara praktis. Selain itu, Galaxy Z Flip5 ini juga mendukung pengambilan foto yang lebih canggih.

Makin Bebas Personalisasikan Perangkat Sesuai Preferensi

Samsung memahami setiap orang memiliki caranya tersendiri untuk mengekspresikan dirinya dan kreativitasnya dari waktu ke waktu. Maka dari itu, mempersonalisasikan seluruh tampilan ponsel sesuai preferensi menjadi menyenangkan untuk dilakukan dalam menonjolkan keunikan diri masing-masing.

Mau bikin tampilan Cover Screen kalian makin stylish juga? Tenang, kalian bisa utak-atik corak yang adai di perangkat menggunakan Flipsuit Case. Selain berfungsi sebagai pelindung bodi perangkat, Samsung juga melengkapi Flipsuit Case ini dengan Flipsuit Card yang bisa menjadi ‘kartu ajaib’.

Ini ajaib karena kalian bisa mengkustomisasi tema pada Cover Screen menjadi boy band BTS, film-film unggulan Netflix, snack Pringles, dan masih banyak lagi. Teknologi mengesankan itu bisa muncul pada Cover Screen berkat dukungan Near-Field Communication (NFC) yang tersemat.

Dari layar Cover Screen yang kini semakin besar di Galaxy Z Flip5 saja, kalian bisa memilih berbagai desain yang diinginkan, berkat kehadiran One UI 5.1. Terdapat banyak opsi desain yang dapat pengguna pilih dan kustomisasi secara bebas sesuai keinginan.

Baca juga:  Hasil MPL ID Season 11: RRQ Hancurkan EVOS, Alter Ego Mulai Mengancam

Seamless Ecosystem yang Memadukan Lifestyle dan Produktivitas

Galaxy Ecosystem menjadi satu keunggulan yang selalu konsisten Samsung kembangkan dari generasi ke generasi. Pengguna bisa merasakan seamless ecosystem yang semakin mengesankan, salah satunya dengan memadukan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 Ultra.

Ya! Dengan memadukan kedua perangkat tersebut pengguna bisa membagikan file ataupun data secara lebih praktis hanya dengan memanfaatkan fitur Drag and Drop. Cocok buat kalian yang memiliki mobilitas tinggi namun harus tetap melakukan pekerjaan di aplikasi yang cukup berat dengan tablet.

Ekosistem yang mendukung produktivitas ini juga semakin menarik perhatian berkat Samsung Notes, memungkinkan kolaborasi di ruang virtual terjalin dengan lebih seamless. Kalian bisa mengirimkan file hingga mengupdate semua pekerjaan secara realtime bersama-sama saat virtual meeting.

Di tengah aktivitas kalian seharian yang terus produktif, konektivitas antar perangkat untuk memonitor kesehatan menjadi penting. Maka dari itu, Galaxy Watch6 Series semakin mumpuni untuk memberikan seamless ecosystem dengan produk Galaxy lainnya.

Berbagai fitur dirancang untuk kalian bisa mencapai wellness terbaik, mulai dari meningkatkan kualitas tidur dengan mudah. Sleep Monitoring yang memungkinkan pengguna melacak pola tidur dan mempelajari hasil Sleep Insights yang detail dan akurat langsung dari perangkat smartwatch.

Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Sleep Coaching yang dipersonalisasi untuk membentuk kebiasaan tidur yang lebih baik. Wacth6 Series juga dilengkapi kemampuan selfie masa kini dengan Camera Control yang menghubungkan smartwatch dengan smartphone andalan kalian saat berfoto.

Baca juga:  Pelajari cara Wayfinder mengambil pahlawan warna-warni dari halaman untuk dimainkan – Akses Awal dimulai 15 Agustus – PlayStation.Blog

Join the Flip Side Bersama Galaxy Z Fold5 | Z Flip5!

Mau rasakan berbagai keuntungan dari jajaran perangkat terbaru dari Samsung? Kabar baiknya, kalian sudah bisa membeli langsung di gerai fisik ataupun toko online mulai 18 Agustus 2023. Konsumen dapat membeli Galaxy Z Flip5 dengan harga mulai dari Rp15.999.000.

Sementara, Galaxy Z Fold5 tersedia dengan harga mulai dari Rp24.999.000. Berbagai warna menarik kekinian tersedia bagi konsumen, mulai dari Icy Blue, Phantom Black, dan Cream untuk Galaxy Z Fold5. Lalu Galaxy Z Flip5 hadir dengan warna-warna seperti Mint, Graphite, Cream, dan Lavender.

Kalian juga bisa merasakan berbagai manfaat dan promo khusus selama Consumer Launch pada 18-20 Agustus 2023 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Selama masa Consumer Launch, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp1.333.250 per bulan serta berbagai keuntungan menarik lainnya.

Selain itu, Samsung juga menawarkan Galaxy Watch6 mulai dari harga Rp3.999.000 yang tersedia dalam pilihan ukuran 44m dengan warna Graphite dan Silver. Ada juga Watch6 dengan ukuran yang sedikit lebih kecil, yakni 40mm dengan wana Graphite dan Gold.

Konsumen juga bisa memilih Watch6 Classic yang dibanderol mulai Rp5.499.000, di mana smartwatch ini hadir dalam pilihan ukuran 43mm dan 47mm dengan warna Black dan Silver. Untuk mendapat produktivitas yang maksimal, kalian juga dapat memiliki Galaxy Tab S9 mulai harga Rp13.999.000.