Game  

Patch Final Fantasy 16 akhirnya memungkinkan Anda menghilangkan buram gerakan yang agresif itu

Akhir Fantasi 16 mungkin tidak memerlukan patch satu hari besar seperti kebanyakan game (hanya yang kecil), tetapi patch ini diluncurkan dengan sejumlah pengaturan yang mengganggu diaktifkan secara default, tanpa ada cara untuk mematikannya.

Itu juga kehilangan beberapa opsi yang ditawarkan sebagian besar game di luar gerbang. Banyak dari masalah tersebut telah diperbaiki dengan tambalan hari ini, versi 1.03. Pembaruan tersedia sekarang di PS5, dan itu salah satu yang harus dihargai oleh sebagian besar pemain.

Berita besarnya adalah pengaturan motion blur. Setelah tambalan, Anda dapat menyesuaikan kekuatan buram gerakan. Apa yang sekarang adalah maksimum 5, tetapi Anda dapat menurunkannya hingga nol untuk mematikannya sepenuhnya.

Kekuatan buram gerakan di Final Fantasy 16 cukup bagus, terutama jika Anda memilih untuk bermain dalam mode performa. Tapi ada elemen lain yang berkontribusi pada bagaimana motion blur dirasakan, dan itu adalah kamera yang tak henti-hentinya mengikuti permainan.

Di Final Fantasy 16, kamera akan selalu memusatkan diri di sekitar karakter dalam skenario apa pun. Anda menginginkannya dalam pertempuran, tentu saja, tetapi tidak saat berlari keliling dunia. Koreksi gerakan kamera yang konstan ini membuat pemain yang sensitif merasa mual, dan keburaman gerakan yang tebal tidak membantu.

Baca juga:  10 Potret Tulisan Tangan Aneh Di Truk Kargo, Mobil Yang Bikin Ngakak Di Jalan

Patch 1.03 untungnya memungkinkan Anda mematikan kamera, baik dalam pertempuran maupun gerakan normal. Bicara soal pengaturan kamera, skala sensitivitasnya kini jauh lebih luas. Anda dapat mencapai hingga 20, dari maksimum sebelumnya 10. Itu berlaku untuk sensitivitas horizontal dan vertikal.

Pemain yang tidak senang dengan skema kontrol yang ada (atau mereka yang telah menunggu lebih lama untuk mendapatkan game ini), akan senang mengetahui bahwa Final Fantasy 16 kini menyertakan tiga tata letak kontroler baru: D, E, dan F. Sayangnya, Anda masih tidak dapat memetakan ulang semuanya sesuai keinginan Anda, tetapi mungkin salah satu dari enam tata letak sudah cukup.

Terakhir, tambalan juga memperbaiki berbagai masalah yang kadang-kadang ditampilkan menu game, seperti tidak responsif, tertinggal saat berpindah halaman, dan sebagainya.

Final Fantasy 16 telah terjual dan dikirim secara digital lebih dari 3 juta unit sejak dirilis. Ini tentu bukan yang tertinggi yang pernah kami lihat, tetapi sekali lagi, game ini tersedia di satu platform.

Baca juga:  Senja yang Tenang di Uluwatu



Source link