BERITA  

New Normal, Kunjungan Wisatawan ke Pangandaran Mulai Meningkat

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Hingga hari kedua dibukanya destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran, Sabtu (6/6/2020) kemarin, jumlah wisatawan yang masuk ke sejumlah destinasi wisata terus meningkat meskipun belum signifikan.

Berdasarkan keterangan Ketua Timsus Penarik Retribusi di Tollgate Objek Wisata Pantai Pangandaran Dadan Sugista, pada Jumat 5 Juni 2020 wisatawan yang masuk ke objek wisata Pantai Pangandaran, tercatat 13 sepeda motor dan 25 mobil.

Di objek wisata Karapyak tercatat 3 sepeda motor. Sedangkan untuk Batukaras, Batu Hiu dan Green Canyon nihil.

Pada Sabtu 6 Juni 2020, di Pantai Pangandaran, wisatawan yang masuk tercatat 31 sepeda motor dan 15 mobi.

Di Objek wisata Green Canyon, tercatat 15 orang. Sedangkan di Karapyak tercatat 11 sepeda motor dan 5 mobil. Sementara di Batukaras tercatat 3 sepeda motor dan 7 mobil.

Pihaknya juga menyampaikan sejumlah pengunjung terpaksa diputarbalik karena tidak memenuhi ketentuan yang ditetapkan.

Pengunjung yang diputarbalikkan di Pantai Pangandaran pada 5 Juni 70 sepeda motor dan 69 mobil. Pada 6 Juni 88 sepeda motor dan 100 mobil.

Baca juga:  Pemprov Jabar Serahkan 2 Mobil Untuk Balawista Pangandaran, Ini Pesan Emil

Di Pantai Batukaras, pada 5 Juni sebanyak 5 sepeda motor dan 8 mobil diputarbalikan, sementara pada 6 Juni tercatat 12 sepeda motor dan 21 mobil juga diputarbalikan.

Di Green canyon, pada 6 juni 2 orang diputarbaikan. Begitupula di Karapyak pada 5 Juni 19 tercatat sepeda motor dan 4 mobil, serta pada 6 juni sebanyak 23 sepeda motor dan 10 mobil juga diputarbalikan.

Sedangkan di Batu Hiu tercatat pada 5 Juni sebanyak 2 sepeda motor dan 1 mobil serta 6 Juni 1 sepeda motor dan 1 mobil juga terpaksa diputarbalikan.