Nagita Slavina Diomelin Banyak Orang, Ini Penyebabnya

  • Bagikan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Nagita Slavina saat ini tengah mengandung anak keduanya dari Raffi Ahmad. Kehamilan yang dirasakannya saat ini pun dirasakan sangat berbeda saat hamil Rafathar.

Menurut Nagita Slavina dikehamilannya yang kedua ini, dirinya lebih manja kepada Raffi Ahmad. Tak hanya itu, Nagita Slavina kini juga lebih perasa atau mudah menangis di kehamilan kedua.

“Jadi ya kalau gimana-gimana nangis, aku kan emang gampang nangis orangnya tapi kalau lagi hamil ini dikit-dikit nangis dan ya gitu. Kemarin Nisya pindahan aja nangisnya nggak berhenti-henti,” jelas Nagita Slavina dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina juga bercerita pernah mendapatkan omelan dari semua orang lantaran satu hal yang dilakukan. Apa itu?

“Jadi kemarin aku sempat pakai celana jeans tuh eh aku diomelin sama Nanas, sama Lala, sama dokter dan sama semuanya yang lihat aku pakai celana jeans aku kena omel,” jelas Nagita Slavina.

Mendengar cerita istrinya itu, Raffi Ahmad mengatakan jika sebaiknya untuk saat ini tidak perlu menjalankan diet. Karena yang terpenting adalah kesehatan janin dan dirinya.

“Kamu tuh makanya nggak usah diet-diet deh kasian tahu tuh, lagian dasar kecentilan aja kamu sih,” kata Raffi Ahmad.

Tak hanya itu di kehamilan kedua, Nagita Slavina juga lebih banyak makan. Nagita Slavina mengaku kini banyak ngidam makanan. Salah satunya adalah makan mie instan.

Ia pun sempat merengek kepada Raffi Ahmad untuk bisa mengonsumsi mie instan saat hamil. Sontak saja keinginan itu tidak diperbolehkan dengan Raffi Ahmad.

“Aku tuh kalau ngidam rasanya semua makanan dipenginin, tapi pas aku pengin mie instan Raffi ngelarang karena mengandung bahan yang kurang sehat seperti pengawet, pewarna dan penguat rasa,” ungkap Nagita Slavina dalam Channel YouTube miliknya.

Raffi Ahmad yang ada di sebelahnya pun turut membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan betapa pentingnya menjaga pola makan di saat Nagita Slavina sedang hamil anak kedua.

“Kamu mah jangan dong makan mie instan, makannya yang bersih aja gitu kayak sayuran dan kalau mau mie itu mie Lemonilo itu sehat tuh hijau-hijau. Nurut dong makanya sama aku ya,” ungkap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina akhirnya nurut dengan perkataan Raffi Ahmad. Ia pun berjanji jika akan memakan makanan sehat demi kesehatan dan kandungannya.

  • Bagikan