Microsoft Rilis Update KB5023775 Untuk Windows 11 Insider Beta

Selain Insider Dev dan Canary tidak menerima pembaruan apa pun, minggu ini pengguna Insider Beta dan Pratinjau Rilis menerima pembaruan yang membawa beberapa peningkatan.

Khusus untuk Insider Beta, update yang akan datang adalah update KB5023775 yang akan merubah OS Build menjadi 22621.1465 dan 22624.1465. Dan seperti biasa bagi mereka yang tidak mengetahui bahwa Insider Beta dipecah menjadi dua build terpisah, Build 22621 berisi fitur baru secara default. tidak aktif dan 22624 berisi fitur baru yang dimiliki secara default aktif.

Jadi pembaruan apa yang datang dalam pembaruan ini?, lapor halaman Microsoft, dalam pembaruan baru untuk Insider Beta ini mereka sekarang membawa lebih banyak bahasa dalam Live Caption termasuk Cina (disederhanakan dan tradisional), Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Portugis (Brazil ), Spanyol dan lebih banyak dialek Inggris.

Juga, di halaman Pengaturan dan lebih tepatnya di Pengaturan Keyboard, pembaruan dari Microsoft ketuk pengaturan keyboard, di mana Anda dapat mengatur sebagai sentuh keyboard Bekerja.

Anda dapat melihat opsi baru di halaman Pengaturan > Waktu & Bahasa > Pengetikan > Papan Ketik Sentuhdi mana Anda dapat menemukan pilihan tergantung definisikan sebagai sentuh keyboard datang ke atas panggung.

Baca juga:  PSSI Kirim Surat ke 4 Negara untuk FIFA Matchday September 2023

Juga untuk pengguna Build 22624, ikon jaringan di baki sistem sekarang akan berubah jika pengguna menggunakan koneksi VPN seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.

Dan yang keempat adalah sekarang Voice Access juga ditingkatkan lagi, dimana sebagian halaman bantuan kini memiliki tampilan baru yang lebih segar.

Sedangkan untuk Build 22621 dan 22624 terdapat beberapa peningkatan lainnya yang meliputi perbaikan untuk:

  • Pemutakhiran ini mengimplementasikan fase ketiga dari pengerasan Distributed Component Object Model (DCOM). Lihat KB5004442. Setelah menginstal pembaruan ini, Anda tidak dapat menonaktifkan perubahan menggunakan kunci registri.
  • Pembaruan ini mengatasi masalah yang memengaruhi akun komputer dan Direktori Aktif. Saat Anda menggunakan kembali akun komputer yang ada untuk bergabung dengan domain direktori aktif, bergabung gagal. Ini terjadi pada perangkat yang telah menginstal pembaruan Windows tertanggal 11 Oktober 2022 atau lebih baru. Pesan kesalahannya adalah “Kesalahan 0xaac (2732): NERR_AccountReuseBlockedByPolicy: ‘Akun dengan nama yang sama ada di Active Directory. Penggunaan kembali akun diblokir oleh kebijakan keamanan.’” Untuk informasi selengkapnya, lihat KB5020276.

Dan secara umum, peningkatan ini diperkenalkan di Insider Dev Build 23403 selama dua minggu; jadi jika Anda juga pengguna Insider Dev, Anda sudah terbiasa dengan beberapa peningkatan di atas.

Baca juga:  Direktur kreatif studio outsourcing Marvel's Avengers: "Saya minta maaf untuk itu."

Jadi, jika Anda adalah pengguna Insider Beta dan ingin mendapatkan pembaruan ini, geser saja ke halaman Pengaturan > Pembaruan Windows > Periksa Pembaruan dan unduh pembaruan yang tersedia di sana.

Oleh: Microsoft