KNPI Dukung Munaslub Jadikan Luhut Ketum Golkar, Haris Pertama: Ini Fitnah Kejam

Presiden Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama geram dengan viralnya pamflet pendukung Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk mencalonkan Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Presiden Jenderal.

Untuk saat ini, Luhut menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Golkar. “Virus selebaran pendukung Munaslub Partai Golkar pada acara yang akan digelar di Rakernas KNPI akhir Februari ini merupakan cercaan keji terhadap organisasi KNPI,” kata Haris dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10).

Haris mengkritik para pelaku yang membuat selebaran yang memfitnah karena mencoreng nama baik organisasi KNPI.

“Usaha para pelaku fitnah ini sangat tidak bertanggung jawab dan telah mencoreng nama baik organisasi KNPI.

Haris mengatakan, dalam selebaran yang beredar, mendukung Musyawarah Nasional Partai Golkar dan mendukung Pak Luhut Binsar Panjaitan sebagai Ketua Umum Golkar merupakan tindakan main-main.

“Jelas, ini adalah tindakan mempermainkan KNPI melawan Pak Luhut Panjaitan dan menyeret KNPI ke dalam praktik politik kotor. KNPI dibangun sebagai rumah bersama bagi kader-kader muda partai dan kelompok,” kata Haris.

Baca juga:  PKS Bertemu Golkar Sore Ini, Ajak Gabung Koalisi Perubahan

Haris berharap para pelaku fitnah ini dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya. “Siapa pun yang membuat fitnah ini, Anda harus bertanggung jawab. Jangan merusak kepengurusan KNPI hasil Kongres Ternate, memanfaatkan kepentingan pribadi dan hanya kelompok tertentu saja, saya dan rekan-rekan telah membangun kejayaan KNPI dengan susah payah,” kata Haris.