Game  

Jadi Game Action, Minecraft Legends Dipastikan Rilis April 2023

Tidak terlewat mewah, namun asik dan masif untuk dinikmati semua kalangan, mungkin adalah rangkaian kalimat yang tepat bagaimana menggambarkan Minecraft yang hingga saat ini masih terus hidup dan dipopulerkan oleh berbagai streamer. Tidak cuma berhenti di game yang itu-itu saja, Mojang juga akan merilis Minecraft Legends dengan pendekatan yang berbeda.

Mojang telah resmi mengumumkan bahwa Minecraft Legends akan dirilis pada 18 April mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan juga PC melalui Steam dan Game Pass.

Minecraft Legends adalah sebuah game dengan genre action strategy dan dikembangkan oleh Blackbird Interactive. Game tersebut bakal menjadi spin-off dari game sandbox Minecraft yang sudah ada dengan konsep gameplay yang terlihat lebih fresh.

Meskipun cuma sekedar spin-off, game tersebut menawarkan gameplay yang cukup masif dengan dunia open-world yang cukup luas serta kualitas grafis yang terbilang fantastis meskipun masih memiliki gaya kotak-kotak sebagai ciri khas. Kamu akan dituntut untuk membangun benteng dan pasukan serta membasmi musuh, dengan konsep gameplay action dan mengatur strategi demi mengalahkan lawan.

Baca juga:  Sony Mengakuisisi Mobile Game Studio untuk Mobile AAA Games

Para gamer sudah bisa melakukan pre-order sesuai dengan platform yang tersedia. Sebagai alternatif termurah, game tersebut bisa dimainkan gratis bagi Anda yang telah berlangganan Game Pass.