Ikut Cegah Covid-19, Baguna PDI Perjuangan Pangandaran Bagikan Masker dan Siapkan Alat Cuci Tangan

  • Whatsapp

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Badan Penaggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, ikut berkontribusi mencegah wabah corona dengan membagikan masker dan menyediakan tempat cuci tangan di Pasar Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Rabu (25/3/2020).

Ketua Badan Penaggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Dede Supratman mengatakan, kegiatan ini merupakan bakti sosial untuk melawan penyebaran virus corona.

Bacaan Lainnya

“Kami lakukan sebagai bagian kepedulian kami terhadap penyebaran wabah virus corona. Kami bersama dengan DPC PDI Perjuangan dan Baguna,” ujar Dede, di lokasi.

Dede mengatakan, ada 400 an masker yang dibagikan kepada warga dan pedagang. “Kita juga siapkan tempat cuci tangan bagi masyarakat yang beraktifitas di Pasar Pananjung,” terangnya.

Dirinya berharap apa yang dilakukan dapat berkontribusi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Bendahara DPC PDIP Pangandaran, Asep Noordin mengimbau, masyarakat agar tetap tenang, berdiam diri dirumah dan menghindari aktifitas yang melibatkan banyak orang, serta menerapkan pola hidup sehat.

“Kegiatan sosialisasi ini akan terus kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona,” pungkas Asep yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran. (*)

Pos terkait