Igbonefo Nilai Kemenangan Lawan Bali Akan Punya Arti Penting

ligaolahraga.com –

Liga 1 News Indonesia: Misinya memecahkan rekor buruk melawan Bali United yang diincar oleh Victor Igbonefo. Kondisi lawan yang disinyalir tak bisa bermain melawan Ilija Spasojevic karena akumulasi kartu, juga menjadi keuntungan.

Bek veteran Persib Bandung menegaskan, timnya melakukan persiapan matang untuk melakoni pekan ke-23 Liga 1 2022/2023. Tekad untuk tetap berada di puncak klasemen dengan meraih tiga poin adalah misi mutlak.

“Persiapannya sangat bagus dan saya kira semua pemain dalam kondisi bagus, kami siap menghadapi Bali United,” ujar Igbonefo saat diwawancarai awak media usai latihan di Stadion Siliwangi.

Kemenangan juga akan memiliki arti penting karena Persib belum pernah mengalahkan Serdadu Tridatu sejak 2017. Namun bagi Igbonefo, menang bukanlah soal ingin memecahkan rekor negatif tersebut. Namun tiga poin tersebut dimaksudkan untuk memastikan posisi tim tidak berubah.

Dia juga menekankan bahwa ini akan menjadi misi yang sulit. Sebab seperti diketahui, lawan yang mereka hadapi merupakan juara liga dalam dua musim terakhir. Oleh karena itu, performa puncak diperlukan untuk memastikan kemenangan.

Baca juga:  Lallana Nilai Liverpool Tidak Lagi Sama Seperti Dulu

“Harapan kami adalah untuk menang, bukan sekedar rekor, tapi kami membutuhkan kemenangan untuk tetap berada di puncak. Dan kami menyadari bahwa lawan yang kami hadapi bukanlah lawan yang mudah, mereka adalah juara liga selama dua musim terakhir. Jadi kami tetap menghormati mereka sebagai tim yang bagus dan kami juga sangat siap untuk menghadapinya”, tegasnya.

Situasi tim lawan kurang bagus setelah gagal menang dalam empat laga terakhir. Selain itu, Ilija Spasojevic yang merupakan salah satu penyerang utama juga diskors satu pertandingan.

Menurut Igbonefo, kondisi tersebut memang menjadi keuntungan bagi timnya. Namun bukan berarti Bali bisa dengan mudah dikalahkan karena ada pemain berbahaya lainnya. Seperti Privat Mbarga, yang bisa menjadi solusi lini depan lainnya.

“Ya tentu saja karena Spaso striker utama, tapi kalau Spaso tidak ada, ada pemain lain yang sangat bagus di posisi itu. Menurut saya, mereka adalah tim juara, jadi mereka punya pemain bagus. Kalau Spaso tidak ada, dia (Privat Mbarga) akan menjadi striker,” ujarnya.

Baca juga:  Akan Naik Meja Operasi, Musim Neymar Berakhir Prematur

Item Tags: Victor Igbonefo, Persib, Bali United

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-value-kemenangan-lawan-bali-akan-punya-arti-penting