Game  

Horizon Forbidden West: Burning Shores Game Director tentang bagaimana PS4 tidak menahan mereka lagi di PS5

Horizon Terlarang Barat: Pantai Terbakar Direktur Game Mathijs de Jonge telah berbicara tentang kehebatan teknis PS5, dan manfaat tidak harus mengoptimalkan untuk PS4, dalam wawancara posting Blog PlayStation baru-baru ini.

Burning Shores, eksklusif PS5, tampaknya telah memungkinkan tim di Guerrilla Games memanfaatkan perangkat keras yang tersedia secara maksimal, sesuatu yang menurut Mathijs de Jonge memungkinkan mereka untuk membuat “versi Los Angeles pasca-apokaliptik yang menakjubkan. “

Simak trailer Burning Shores di sini!

“Di Horizon Forbidden West, semua yang kami tambahkan atau tingkatkan adalah sesuatu yang kami perlukan untuk memiliki rencana tentang cara mengoptimalkan PS4 juga,” tulis de Jonge ketika ditanya bagaimana tim di Guerrilla Games memanfaatkan kekuatan PS5 selama perkembangan. “Di Burning Shores, karena kami hanya dapat fokus pada PS5, kami dapat maju, dan kami sangat senang dengan apa yang dapat kami lakukan dalam menciptakan versi pasca-pasca-apokaliptik yang menakjubkan dari Los Angeles.”

Dia melanjutkan: “Satu hal penting lainnya adalah adegan pertempuran khusus yang membutuhkan BANYAK memori dan kekuatan pemrosesan! Untuk mencapai visi besar ini baik secara teknis maupun kreatif, kami sangat berterima kasih atas banyak keuntungan yang dibawa oleh perangkat keras PS5.”

Baca juga:  Puji Semangat Juang Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong: Mereka Atlet Sejati

Kemudian di posting blog, de Jonge menulis panjang lebar tentang peningkatan kualitas secara keseluruhan di Horizon Forbidden West: Burning Shores, berkat beberapa kemajuan teknis yang tersedia di konsol Sony terbaru. “Di PS5, game dasar Horizon Forbidden West berjalan pada resolusi dan framerate yang lebih tinggi daripada di PS4, dan aset lebih detail yang membuat kualitas keseluruhan jauh lebih baik. Ada juga pengaturan pencahayaan khusus untuk Aloy yang biasanya hanya kami lakukan ditampilkan selama sinematik, tetapi aktif di PS5 setiap saat.”

“Di PS5, kami dapat menggambar dengan detail lebih jauh ke kejauhan, menampilkan pemandangan menakjubkan yang ditemui pemain kami di seluruh peta. Kami juga mendukung Mode 40Hz dan Kecepatan Penyegaran Variabel di TV yang mumpuni untuk gameplay yang lebih lancar.”

Mari kita benar-benar transparan di sini, posting blog adalah bagian yang sangat halus. Namun, dengan pasokan PS5 yang sebagian besar sudah pulih dari kekurangan di masa lalu, Anda dapat membayangkan sebagian besar pengembang pihak pertama akan melihat PS5 sebagai satu-satunya platform konsol mereka, atau setidaknya rilis ganda PS5 dan Xbox Series X.

Baca juga:  Persija Sudah Lepas 9 Pemain ke Timnas Indonesia U-20, Thomas Doll: Cukup Bicara Tentang Ini

Apa pendapat Anda tentang semua ini? Beri tahu kami di bawah ini! Untuk artikel terkait PS5 lainnya, lihat karya kami di Game 9 PS Plus yang akan keluar dari katalog game selamanya di bulan Maret, dan Sony menganggap Starfield sebagai eksklusif Xbox membenarkan mengapa mereka mengkhawatirkan Call of Duty.



Source link