Game  

Hideo Kojima tidak menyutradarai film Death Stranding, tapi dia “sangat terlibat” di dalamnya

Hideo Kojima mungkin salah satu kutu buku film terbesar, tetapi dia tidak akan menyutradarai film yang diadaptasi dari Terdampar Maut.

Itu tidak berarti dia tidak terlibat dengan film itu. Jika Anda akrab dengan Kojima, Anda harus menyadari bahwa pria itu sangat menyukai film. Jadi tidak terlalu mengejutkan untuk mendengar bahwa pembuat video game telah “sangat terlibat” dalam film tersebut. Selama akhir pekan, Kojima menggunakan Twitter bahasa Inggrisnya untuk mengklarifikasi keterlibatan khususnya dalam film tersebut, menulis, “Hanya untuk memperjelas, saya sangat terlibat dalam produksi, pengawasan, perencanaan, tampilan, desain, dan konten film yang diadaptasi dari DS , hanya tidak bertugas mengarahkan.”

Meskipun dia mungkin mencoba membuat permainannya menyerupai film semirip mungkin, saya tidak terlalu terkejut dia tidak mengarahkan proyek itu sendiri – apakah Anda mempercayai Kojima untuk mengarahkan film fitur? Dari tweetnya sepertinya film tersebut akan tetap setia pada dunia Death Stranding jika dia terlibat dalam begitu banyak aspek, meski masih belum jelas apakah itu adaptasi langsung atau tidak.

Baca juga:  Dari Reality Show hingga Film, 5 Tayangan Seru Terbaru Hadir di Viu

Film yang diadaptasi dari Death Stranding diumumkan tahun lalu, tetapi hanya ada sedikit detail tentang proyek tersebut saat ini. Kita tahu bahwa Hammerstone Studios memimpin film ini, dengan Kojima Productions sebagai produser eksekutif. Kojima sendiri juga dipastikan akan memproduksi film tersebut, bersama pendiri Hammerstone Studios Alex Lebovici. Casting film jelas akan sangat mudah, karena Sam diperankan oleh Norman Reedus, yang lebih dikenal dengan film dan karya TV-nya.

Death Stranding 2 juga sedang dikerjakan saat ini, juga diumumkan tahun lalu, yang akan menampilkan kembalinya Reedus dan lawan mainnya Lea Seydoux. Tidak mengherankan lagi, trailernya tidak terlalu banyak memberi tahu Anda karena ini adalah Kojima yang sedang kita bicarakan. Tapi Anda bisa mengharapkannya datang ke PS5, di beberapa titik.



Source link