Film  

Halle Berry & Angelina Jolie akan Beradu Akting dalam Film Thriller Mata-mata Maude vs Maude

Halle Berry DAN Angelina Jolieakan ikut membintangi untuk pertama kalinya dalam film aksi mendatang yang disutradarai oleh Roseanne Liang, berjudul Maude x Maude. Menurut laporan dari Tenggat waktu, Maude x Maude digambarkan sebagai film thriller aksi global bergaya “Bond vs Bourne”. Ini tidak hanya terdengar seperti kendaraan yang sempurna bagi kedua aktris untuk sekali lagi memamerkan keahlian khusus mereka, tetapi juga impian setiap penggemar film aksi menjadi kenyataan.

Dalam hal film thriller aksi, Berry dan Jolie tidak asing dengan genre yang bergerak cepat. Berry sebelumnya berperan sebagai gadis Bond Jinx bersama Pierce Brosnan dalam film tersebut mati dihari yang lain dan berbintang John Wick: Bab 3 – Parabellum bersama Keanu Reeves, sementara Jolie memainkan karakter utama film tersebut garam. Beberapa film lain yang menyandang namanya termasuk karakter Storm, yang diperankan oleh Berry dalam franchise film X-Men Fox, dan Lara Croft, yang diperankan oleh Jolie dalam film Tomb Raider dan peran titulernya berlawanan dengan Brad Pitt dalam film tersebut. Pak. dan Ny. pandai besi. Ini juga akan menjadi pertama kalinya Berry dan Jolie muncul di layar lebar bersama selama 30 tahun di Hollywood.

Baca juga:  Film Pendek Pilihan Ramadan Bioskop Online yang Bisa Isi Waktu Puasamu hingga Lebaran Tiba

Lebih detail untuk maude melawan maude Memang belum diumumkan, namun deskripsi film tersebut sebagai “Bond vs Bourne” memberikan gambaran tentang apa yang bisa diharapkan penonton. Jernih, maude melawan maude akan mengadu Berry dan Jolie satu sama lain, dengan yang satu mungkin berperan sebagai mata-mata yang ramah dan memiliki sumber daya yang baik, sementara yang lain memerankan pembunuh bayaran cerdas yang tidak memiliki banyak kemewahan. Bagaimanapun, ide menyatukan Berry dan Jolie pada akhirnya cukup meyakinkan untuk saat ini.

Liang akan menyutradarai film tersebut dari naskah yang ditulis oleh Scott Mosier. Berry akan memproduksi, bersama dengan Jolie dan mitra produksi Berry, Holly Jeter, untuk perusahaan HalleHolly – sebuah perusahaan yang akan fokus menempatkan wanita dan wanita kulit berwarna dalam peran penting baik di layar lebar maupun di posisi sutradara. Jeff Kirschenbaum dan Joe Roth akan berproduksi melalui RK Films.