Game  

GTA 6 Perilisan Awal 2025? Hal ini Kata Para Analis

GTA 6 Perilisan Awal 2025? Hal ini Kata Para Analis

SEPUTARPANGANDARAN.COM, JAKARTA – Jadwal peluncuran game fenomenal Grand Theft Auto (GTA) 6 mulai menemukan titik terang. Setelah sebelumnya diberitahukan akan hadir pada 2025 mendatang, pada masa kini laporan sudah ada mengerucut ke informasi yang tersebut lebih banyak rinci.

Hal ini bisa jadi dilihat dari laporan keuangan Take-Two Interactive selaku perusahaan induk dari pengembang GTA 6, Rockstar Games.

Para analis menilai, dari laporan yang dimaksud kemungkinan perilisan dijalankan dalam awal 2025.

Melansir dari Gamerant, Selasa (13/2/2024), analis Mick McKay serta Michael Pachter mengatakan, minggu ini Take-Two merevisi perkiraannya untuk tahun fiskal 2025 (April 2024 hingga Maret 2025) dari awalnya USD8 miliar menjadi USD7 miliar.

Mengingat pembaharuan ini, kemudian fakta bahwa GTA 6 kemungkinan akan menjadi penghasil uang yang dimaksud sangat besar bagi perusahaan, para analis menduga bahwa ini berarti bahwa GTA 6 seharusnya dirilis pada awal 2025.

Terlepas dari implikasi kemungkinan keluarnya tahun fiskal 2025, McKay kemudian Pachter menekankan bahwa kecil kemungkinannya game yang dimaksud akan ditunda seluruhnya hingga tahun 2025. Hanya semata kemungkinan peluncuran di tempat akhir tahun tetap memperlihatkan ada.

Baca juga:  Banyak peningkatan akan datang ke GTA Online dengan pembaruan minggu depan

Peluncuran pada akhir tahun 2025 sendiri telah diharapkan oleh berbagai penggemar, mengingat judul-judul besar GTA cenderung meninggalkan di dalam periode tersebut, yakni sekitar bulan September atau Oktober. Tapi ini semua masih belum pasti.

Sampai pada waktu ini pihak pengembang belum memberikan informasi yang dimaksud lebih banyak rinci terkait perilisan game GTA 6, yang berarti informasi yang digunakan beredar masih sebatas rumor semata. Kita tunggu semata kabar selanjutnya di beberapawaktukedepan.

Sumber: Sindonews