Game  

Game dengan rating tertinggi Metacritic tahun ini sejauh ini memiliki judul yang sangat mengejutkan di bagian atas

Kami sudah setengah tahun sekarang, dan untuk menandai kesempatan Metacritic telah menyoroti game dengan rating tertinggi tahun 2023 sejauh ini.

Meskipun saya tidak ingin memikirkannya demi kewarasan saya sendiri, sekarang bulan Juli, yang berarti kami telah menjalani enam bulan penuh dengan video game. Tidak semuanya luar biasa jelas, tetapi ada banyak yang luar biasa – dan Metacritic telah dengan baik hati menunjukkan kepada kami 20 game dengan rating tertinggi yang dirilis antara 1 Januari dan 30 Juni. Seperti dicatat oleh Metacritic, “judul diberi peringkat berdasarkan Metascore (sebelum pembulatan) per 28 Juni 2023 dan harus memiliki minimal 7 ulasan dari kritikus profesional agar memenuhi syarat untuk dimasukkan.”

Tonton di YouTube

Berikut daftar lengkapnya, tempat nomor satu milik sebuah game yang sepertinya tidak akan mengejutkan siapa pun:

  1. The Legend of Zelda: Air Mata Kerajaan (Switch) – 96
  2. Metroid Prime Remastered (Beralih) – 94
  3. Resident Evil 4 Remake (PS5) – 93
  4. Street Fighter 6 (PS5) – 92
  5. Ruang Mati (PS5) – 89
  6. Final Fantasy XVI (PS5) – 88
  7. Theatrhythm Final Bar Line (Switch) – 87
  8. Hi-Fi Rush (Seri Xbox X) – 87
  9. Diablo IV (PC) – 87
  10. Star Wars Jedi: Survivor (PS5) – 85
  11. Paranormasight: Tujuh Misteri Honjo (Switch) – 85
  12. Kemanusiaan (PS5) – 85
  13. Ruang Untuk Yang Tidak Terikat (Beralih) – 85
  14. Pelancong Octopath II (Beralih) – 84
  15. Pembunuhan Sonic the Hedgehog (PC) – 84
  16. Warisan Hogwarts (PS5) – 84
  17. Kaset Binatang (PC) – 84
  18. Labyrinth of Galleria: The Moon Society (Switch) – 83
  19. Age of Wonders 4 (PC) – 83
  20. Doomblade (PC) – 83
Baca juga:  Skylar dan Clay Ungkap Dampak yang Diberikan Bangduk kepada RRQ

Itu akan selalu menjadi Air Mata Kerajaan di atas, dengan itu juga duduk sebagai salah satu game berperingkat tertinggi sepanjang masa di OpenCritic. Game lain seperti Metroid Prime Remastered dan Resident Evil 4 Remake juga tidak menjadi kejutan besar, mengingat keduanya adalah game yang sangat disukai.

Metakritik juga mencatat bahwa “kompilasi multi-game dan port game yang baru dirilis yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir di platform lain dikecualikan,” kecuali mereka sangat berbeda dari rilis sebelumnya (yaitu, seperti Metroid Prime, yang memiliki perombakan visual yang besar).

Anda mungkin juga memperhatikan bahwa ada beberapa entri multiplatform yang terdaftar di bawah PS5 – Metacritic menulis bahwa ia memilih untuk mencantumkan “hanya versi yang menerima jumlah ulasan terbesar (biasanya, tetapi tidak selalu, versi PS5 atau PS4).” Seperti dicatat oleh Destructoid, ini meninggalkan Hi-Fi Rush sebagai satu-satunya judul Xbox Series X yang terdaftar, tapi hei, itu sangat bagus untuk ada di sana.



Source link