Gadget  

Fitur Kreatif Edit di dalam Galaxy S24 Ultra: Artificial Intelligence Ubah Foto Salah Jadi Sempurna!

Fitur Kreatif Edit dalam di Galaxy S24 Ultra: Artificial Intelligence Ubah Foto Salah Jadi Sempurna!

SEPUTARPANGANDARAN.COM, JAKARTA – Fitur Galaxy Teknologi AI di area Galaxy S24 Ultra bikin penggunanya bukan mampu salah memotret. Mengapa? Karena foto yang salah itu akan dikoreksi atau dibenarkan dengan kecerdasan buatan atau AI. Inilah ciri yang dimaksud disebut Kreatif Edit.

Generative Edit adalah ciri editing yang tersebut memanfaatkan AI. Tujuannya, untuk menciptakan foto-foto yang dimaksud miring atau terpotong menjadi lebih banyak proporsional. Jadi, alih-alih memutar kemudian meluruskan foto yang digunakan miring, pengguna tidaklah lagi perlu melakukan cropping atau zooming gambar.

Sebab, Generative Edit akan mengisi ruang kosong pada frame menggunakan Teknologi AI generatif untuk menciptakan foto yang mana tetap saja tajam juga utuh dengan latar belakang yang mana sesuai dengan nuansa di tempat sekelilingnya.

Fitur Generative Edit ini sebenarnya tidaklah hanya saja tersedia segera dalam Gallery Galaxy S24 Ultra, tapi juga seluruh lini Galaxy S24 Series. Hasil foto menggunakan Galaxy S24 Ultra sanggup diedit menjadi lebih tinggi simetris juga proporsional sesuai keinginan.

Baca juga:  Ini adalah Deretan Fitur Maju Samsung Galaxy S24 Ultra

”Sebagai fotografer, ciri Generative Edit ini sangat membantu. Misalnya, ketika mengambil foto lanskeap yang dimaksud proporsional serta situasi pada sekitar bukan memungkinkan. Seperti medan untuk mengambil foto yang digunakan terlalu miring, curam, atau jarak pandang yang mana terhalang,” ungkap fotografer Anton Suseno.

Menggunakan Generative Edit, pemilik akun instagram @antonn.sky itu mengatakan pengguna dapat merapikan foto lansekap menjadi gambar yang dimaksud sesuai keinginan.

Fitur Kreatif Edit di area Galaxy S24 Ultra: Teknologi AI Ubah Foto

Pengguna tak perlu download aplikasi mobile tambahan untuk menggunakan layanan Generative Edit. Foto: Sindonews/Danang Arradian

SINDONews pun mencoba segera ciri Generative Edit. Yakni, dengan sengaja memotret lansekap yang tersebut terpotong.

Nah, cara menggunakan Generative Edit sangat mudah. Berikut caranya:

1. Pertama, membuka Galeri dan juga pilih gambar.
2. Pilih ikon pena lalu ikon bintang Galaxy AI
3. Untuk mengisi batas dalam sekitar gambar Anda, sesuaikan sikap gambar sesuai keinginan hingga muncul batas kotak-kotak. Lalu pilih Generate serta Galaxy Artificial Intelligence akan mengisi batas yang hilang

Tentu saja, pengeditan generatif ini fungsinya hanya sekali membantu sekadar kemudian memiliki keterbatasan. Misalnya, Teknologi AI bukan sanggup mengenali misalnya nama toko yang dimaksud terpotong.

Baca juga:  4 Tips Jitu Bikin Konten Ngabuburit serta Buka Puasa Makin Kece Badai Pakai HP

Selain itu, sudut kemiringan foto yang mana sanggup ditambahkan oleh Artificial Intelligence juga terbatas, tak sanggup terlalu lebar. Bagi SINDONews, layanan ini termasuk “nice to have”, mampu digunakan di tempat momen terdesak. Misalnya, kita semata-mata memotret 1 foto cuma yang tersebut seharusnya ingin dibagikan dalam medsos, tapi miliki latar yang terpotong.

Yang unik, Kecerdasan Buatan melakukan pengeditan sesuai “pengetahuannya”. Jadi, dapat sangat berbeda dengan gambar aslinya bagaimanapun juga masih terlihat naturalataualami.

Sumber Sindonews