Film  

Film Dream Scenario yang Dibintangi Nicolas Cage Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

Musim film musim gugur terus berlanjut, dengan Dream Scenario dari A24 sebagai film terbaru yang telah mendapatkan tanggal rilis. Film komedi gelap Nicolas Cage ini akan tayang perdana di bioskop pada 10 November. Dream Scenario akan dibuka secara luas pada awal November setelah pemutaran perdana di Toronto International Film Festival, menurut Deadline.

A24 memiliki jadwal tayang musim gugur yang sibuk, dengan film vulgar Larry Charles, Dicks: The Musical, film biografi Priscilla Presley karya Sofia Coppola Priscilla, drama Holocaust karya Jonathan Glazer The Zone of Interest, dan drama gulat karya Sean Durkin The Iron Claw, semuanya akan tayang sebelum akhir tahun. Tanggal 10 November juga diisi oleh film MCU terbaru dari Marvel, yaitu film tiga tokoh utama The Marvels, film The Killer karya David Fincher yang telah lama ditunggu-tunggu, dan perilisan film The Holdovers karya Alexander Payne.

Sebagian besar detail tentang Dream Scenario masih dirahasiakan untuk saat ini, namun film ini akan berpusat pada seorang profesor yang gemuk, malang, dan pria berkeluarga (Cage) yang tiba-tiba menjadi selebriti setelah jutaan orang secara tak terduga melihatnya dalam mimpi mereka. Namun, keadaan berubah menjadi semakin mencekam saat mimpi-mimpi itu berubah menjadi mimpi buruk. Film ini juga akan dibintangi oleh Michael Cera (Barbie), Julianne Nicholson (Mare of Easttown), Kate Berlant (A League of Their Own), Tim Meadows (Mean Girls), Dylan Baker (The Americans), dan Dylan Gelula (Unbreakable Kimmy Schmidt).

Baca juga:  John Wick: Chapter 4 Tampilkan Video Aksi Tingkat Tinggi dari Film Tersebut

Dream Scenario ditulis dan diarahkan oleh sutradara Norwegia Kristoffer Borgli, dalam debut film berbahasa Inggrisnya; ia menarik perhatian dengan film komedi hitam ala Cronenberg, Sick of Myself, tahun lalu. Film ini diproduseri oleh Ari Aster dari A24, yang baru saja merilis film komedi hitam surealis Beau is Afraid tahun ini, dan Lars Knudsen dari Square Peg, Jacob Jaffke, dan Tyler Campellone.

Dream Scenario akan memulai debutnya di Toronto International Film Festival bulan depan sebelum tayang di bioskop pada tanggal 10 November 2023.