Gadget  

Desain Nothing Phone 2a Terungkap, Pemikiran Bugil Dipertahankan

Desain Nothing Phone 2a Terungkap, Pemikiran Bugil Dipertahankan

SEPUTARPANGANDARAN.COM, NEW YORK – Setelah selama ini diterpa dengan sejumlah rumor. Desain Nothing Phone 2a akhirnya terungkap pasca pabrikan membagikan video tentang perangkat smartphone yang dimaksud pada media berbagi video YouTube.

Sebagaimana dihimpun dari Mashable, Akhir Pekan (3/3/2024), Nothing Phone 2a tampak masih mengusung konsep yang tersebut sama, yakni bodi transparan. Tereksposnya berbagai komponen memberikan kesan “bugil” pada perangkat.

Video memberi deskripsi yang mana sangat detail tentang versi warna putih perangkat. Di mana Nothing Phone 2a mempunyai desain semi-transparan khas Nothing, dengan lampu Glyph, lalu kamera ganda di tempat bagian belakang.

Seperti yang tersebut dijelaskan oleh desainer sektor utama Nothing, Chris Weightman pada video tersebut, Phone 2a sebenarnya sangat mirip dengan desain asli Nothing Phone 1 yang dimaksud sudah diperkenalkan sebelumnya.

Desainnya juga mempunyai beberapa detail keren. Misalnya, berkat bagian belakang plastiknya yang dimaksud transparan sehingga pengguna dapat mengamati beberapa bagian dalamnya perangkat meskipun melihatnya dari samping.

Selain itu, meskipun bingkai Ponsel 2a berwarna putih, tombol di tempat bagian samping berwarna hitam, kemudian bagian samping mempunyai lapisan bertekstur untuk pegangan yang mana lebih lanjut baik.

Baca juga:  Find N2 Flip Jadi Smartphone Flagship OPPO Pertama yang Diproduksi di Indonesia

Namun begitu, kendati video bocoran benar-benar memberi wawasan mendalam tentang bagaimana Nothing Phone 2a dirancang, namun pabrikan masih malu-malu untuk memberikan informasi tentang spesifikasinya.

Jadi kita tunggu belaka peluncurannya. Untuk diketahui, Nothing Phone 2a dijadwalkan meluncur pada tanggal 5 Maret mendatang.

Sumber Sindonews