Gadget  

Desain dan Spesifikasi Moto G23 Diungkap Menjelang Peluncuran

Motorola memiliki dua perangkat berorientasi anggaran yang disebut Moto G13 dan Moto G23. Sebuah laporan baru -baru ini muncul secara online mengungkapkan pilihan harga, penyimpanan, dan warna dari perangkat ini. Kini, muncul laporan baru yang mengungkap desain Moto G23 beserta beberapa spesifikasinya.

Dari segi desain, bagian belakang Moto G23 terlihat mirip dengan perangkat Redmi belakangan ini. Ini memiliki susunan tiga kamera yang ditempatkan di dalam pulau persegi panjang. Dua guntingan besar disusun secara vertikal, sedangkan lensa kamera ketiga yang lebih kecil diletakkan di samping.

Kita bisa melihat G23 akan tersedia dalam tiga varian warna: Biru, Abu-abu, dan Putih. Moto G23 memiliki sensor kamera utama 50MP dengan teknologi Quad Pixel yang akan menawarkan foto super tajam dan lebih hidup. Dua unit kamera lainnya yang dikonfirmasi termasuk ultrawide 5MP dan makro 2MP.

Sisi perangkatnya datar, yang tampaknya menjadi desain yang trendi akhir-akhir ini. Di bagian depan, handset mengemas tampilan pelubang kertas. Bezel berukuran sama di tiga sisi, namun dagunya cukup tebal. Kamera selfie 16MP ditempatkan di tengah.

Baca juga:  Rekomendasi Handphone Layar Lengkung yang Rilis Agustus 2022

Moto G23 diharapkan memiliki Layar LCD IPS 6,5 inci (1600 x 720) dengan kecepatan refresh 90HZ untuk spesifikasi lainnya. Menurut laporan, prosesor MediaTek Helio G85 menggerakkan Moto G23. Baterai 5000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat 30W mungkin memberi daya.