Cara PDI Perjuangan Pangandaran dan Relawan JUARA Lawan Virus Corona

  • Whatsapp

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata, menyampaikan para Kader dan  Relawan JUARA (Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan) sedang melaksanakan upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Jeje menjelaskan, pihaknya sedang melaksanakan empat upaya pencegahan penyebaran virus corona diantaranya membagikan tempat cuci tangan portable.

Bacaan Lainnya

“Kita bagikan 11 tempat cuci tangan portable yang akan ditempatkan di pasar-pasar di Kabupaten Pangandaran,” terangnya.

Lanjut Jeje, yang kedua pihaknya sedang melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, di 93 desa se Kabupaten Pangandaran.

Dia menargetkan kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan rampung dalam dua hari ini.

“Kemudian, kita juga membagikan 22.000 masker kepada masyarakat. Kita perkirakan satu desa mendapat 200 hingga 250 masker. Masker ini diharapkan mampu melindungi masyarakat dari penyebaran virus corona,” kata Jeje, Minggu (5/4/2020).

Tidak hanya itu, tambah Jeje, DPC PDI Perjuangan dan Relawan JUARA juga membagikan brosur yang berisi panduan tentang cara menghindari penyebaran virus corona.

Melalui media sebaran itu, Jeje berharap masyarakat dapat terinformasikan dengan baik sehingga dapat membangun kesadaran mereka tentang bahaya virus corona.

“Kita berharap masyarakat dapat terhindar dari virus mematikan ini. Kita ini sebetulnya lagi perang melawan virus yang tak kasat mata. Kita harus berjuang melawan mereka, caranya hidup bersih, jaga pola makan dan istirahat yang cukup agar imun kita kuat,” kata Jeje. (*)

Silahkan berkomentar dengan santun dan bertanggung jawab

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *