Gadget  

Baterai OPPO Find N2 Flip “Anti Boros dan Bebas Ribet”, Ini Buktinya!

Saat ini, selalu terkoneksi melalui smartphone sudah menjadi kebutuhan utama. Oleh karena itu, kekuatan baterai smartphone menjadi pertimbangan penting bagi konsumen. Hal ini pun tak luput saat konsumen ingin beralih ke OPPO Find N2 Flip.

Seperti yang diungkapkan Shendy, karyawan bagian Quality Assurance salah satu perusahaan minyak Indonesia, pekerjaannya mengharuskan dirinya selalu bisa dihubungi setiap saat. Oleh karena itu, kekuatan baterai smartphone mutlak diperlukan.

“Saya tertarik memilih OPPO Find N2 Flip karena smartphone layar lipat ini memiliki kapasitas baterai yang besar. Ini anti-limbah, jadi tidak repot tanpa harus terus-menerus membawanya. Saya juga sering pergi ke luar kota yang membutuhkan perjalanan jauh,” kata Shendy.

Hal senada juga diungkapkan konsumen lain yang sudah memiliki OPPO Find N2 Flip, Edward. Menurut pejabat yang bekerja di bidang keuangan di Jakarta itu, pertimbangan kecepatan pengisian baterai menjadi prioritas.

“Buat apa beli smartphone kelas atas yang butuh waktu lama untuk mengisi baterai. Proses pengisian baterai OPPO Find N2 Flip dari 0 hingga 50% membutuhkan waktu kurang dari setengah jam. Tentunya hal ini sesuai dengan pekerjaan saya yang memiliki jargon time is money,” kata Edward.

Baca juga:  Sudah Disuntik Mati, Berapa Harga Toyota FJ Cruiser Saat Ini?

Ya! Harus diakui OPPO memang jago mendesain OPPO Find N2 Flip, terutama bagian engselnya. Teknologi engsel yang dimiliki smartphone layar lipat ini memungkinkan untuk membenamkan baterai berkapasitas besar, 4300 mAh dalam ruang sempit.

Dengan dukungan catu daya hingga 4300 mAh, menjadikan OPPO Find N2 Flip sebagai smartphone dengan layar lipat dan baterai terbesar di pasaran saat ini. Selain itu, berkat dukungan pengisian baterai SuperVOOC 44W, pengisian hingga 50% hanya membutuhkan waktu 23 menit.

Keunggulan lain yang dirasakan konsumen yang membeli OPPO Find N2 Flip adalah kepala pengisi daya sudah disediakan dalam paket penjualan. Artinya, paket lengkap yang ditawarkan OPPO bisa didapatkan konsumen tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Jika Anda penasaran dengan kecepatan pengisian daya baterai OPPO Find N2 Flip, Anda bisa membuktikannya dengan mengunjungi pop-up store OPPO Find N2 Flip. Setelah hadir di Plaza Indonesia, Pop-Up Store selanjutnya akan diadakan di Mall Kelapa Gading mulai 30 Mei hingga 4 Juni 2023.

Baca juga:  Cara Mudah dan Tepat Membersihkan Interior Mobil

Selain di Jakarta, OPPO juga memperkenalkan Find N2 Flip Pop-Up Store di beberapa pusat perbelanjaan ternama di Indonesia, seperti Plaza Medan Fair, Medan (16 Mei hingga 11 Juni 2023), Tunjungan
Plaza 3, Surabaya (24-28 Mei 2023), di Summarecon Mall Bekasi (24-28 Mei 2023 dan di Paskal 23, Bandung (29 Mei-4 Juni 2023).