Batas Password Crackdown Akan Segera Diperluas oleh Netflix

Netflix adalah salah satu platform streaming OTT paling populer di luar sana. Netflix sekarang telah mengonfirmasi bahwa mereka berencana untuk memperluas batas tindakan keras kata sandi pada tahun 2023.

Merek tersebut baru-baru ini menyebutkan perubahan dalam surat pemegang saham Q4. Dalam pernyataan khusus itu, Netflix mengklaim bahwa berbagi akun secara luas merusak kemampuan mereka untuk berinvestasi dan meningkatkan layanan mereka. Berikut adalah pernyataan mendetail yang dibagikan oleh merek tersebut;

“Berbagi akun yang tersebar luas saat ini (100 juta+ rumah) membahayakan kemampuan kami untuk mengembangkan perusahaan kami dan berinvestasi di Netflix dalam jangka panjang. Meskipun persyaratan layanan kami hanya mengizinkan satu keluarga untuk menggunakan Netflix dalam satu waktu, kami mengakui bahwa beberapa anggota mungkin menganggap ini sebagai perubahan. Oleh karena itu, kami berupaya keras untuk mengembangkan fitur baru yang menyempurnakan pengalaman Netflix, seperti kemampuan pelanggan untuk melihat perangkat mana yang menggunakan akun mereka dan mentransfer profil ke akun baru. Anggota akan memiliki pilihan untuk membayar lebih untuk berbagi Netflix dengan orang-orang yang tidak tinggal di berbagai negara saat kami meluncurkan berbagi berbayar, ”klaim Netflix.

Baca juga:  Kredivo Jalin Kerjasa dengan Ramayana untuk Tingkatkan Pengguna Paylater

Netflix mengatakan mengharapkan “beberapa reaksi pembatalan” di setiap wilayah tempat pembagian berbayar diluncurkan berdasarkan studi di Amerika Latin, tetapi peningkatan pendapatan secara keseluruhan diperkirakan karena “rumah tangga peminjam” mengaktifkan akun independen dan karena lebih banyak akun anggota ditambahkan.

Menurut Netflix, 100 juta rumah tangga baru yang berpotensi menguntungkan membagikan kata sandi dengan perkiraan 222 juta rumah tangga yang membayar.

Orang yang berbagi akun dengan orang di luar rumah tangganya harus membayar Netflix. Beberapa negara Amerika Latin telah menerapkan biaya tambahan, dengan Netflix membebankan tambahan $3 untuk setiap pengguna non-rumah tangga.

Menurut artikel Wall Street Journal bulan Desember, Netflix mungkin membebankan biaya sedikit di bawah $6,99 kepada pelanggan Amerika untuk berbagi akun.

Netflix bermaksud menggunakan alamat IP, ID perangkat, dan aktivitas akun untuk menegakkan kebijakan berbagi kata sandinya.

Meskipun berbagi multi-rumah tangga tidak pernah diizinkan oleh persyaratan layanan Netflix, itu telah diizinkan begitu lama sehingga mengenakan biaya untuk akses akun ke teman dan keluarga dapat mengganggu beberapa pelanggan.