Viral Video Bojan Hodak Ngamuk di Ruang Ganti, Pemain Persib Siap Mental Dilatih Tangan Besi?

BANDUNG – Video pelatih anyar Persib Bandung, Bojan Hodak kala menangani Kuala Lumpur City FC mendadak viral di media sosial. Dalam video itu, nampak Hodak mengamuk di ruang ganti sembari membanting botol minum dan menggebrak-gebrak papan taktik.

Usai sudah teka-teki pengganti Luis Milla di kursi pelatih Persib. Manajemen Maung Bandung kini sudah resmi merekrut Bojan Hodak, yang merupakan eks pelatih PSM Makassar pada tahun 2020 silam.

“Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini (Bojan Hodak) dan hari ini mengumumkannya,” kata Deputi CEO Persib, Teddy Tjahjono lewat rilis resmi klub, Rabu (26/7/2023).

“Kita berharap, bersama pelatih baru ini, PERSIB bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi empat besar,” imbuh Teddy.

Namun para punggawa Persib nampaknya harus mempersiapkan mental. Pasalnya, mendadak viral video Hodak kala masih menukangi raksasa Malaysia, Kuala Lumpur City FC.

Dalam video yang beredar, nampak Hodak membentak-bentak pemainnya di ruang ganti. Tak hanya membentak, pelatih berusia 52 tahun itu juga menggebrak-gebrak papan taktik dan membanting botol minum.