Film  

Trailer The Marvels Mencatat Jumlah Dislike yang Mengejutkan di YouTube

Internet selalu punya alasan untuk tidak bahagia brie larson… Dan ini tidak baik. Penampilan pertamanya sebagai Kapten Marvel mungkin telah meraup lebih dari $1 miliar di box office pada tahun 2019, tetapi ketika berbicara tentang media sosial, jelas bahwa banyak orang membenci film ini dan karakter utamanya. Sepertinya tidak banyak yang berubah dalam empat tahun terakhir, karena kehadiran trailer keajaibanyang pada dasarnya adalah kapten keajaiban 2telah menjadi salah satu trailer ukuran MCU yang paling tidak disukai Youtube.

kelanjutan Kapten Marvel IIni tidak hanya akan berfokus pada Carol Danvers, yang diperankan oleh Brie Larson, tetapi juga akan menampilkan sejarahnya yang terjalin dengan Kamala Khan alias Ms Marvel dan Monica Rambeau, yang terakhir terlihat mendapatkan kekuatan supernya di WandaVision. Meskipun ceritanya mungkin kolaboratif, dengan karakter utama MCU Nick Fury (Samuel L. Jackson) menangani petualangan tersebut, trailer ini membuat ratusan ribu pengikut Larson tidak senang dengan trailer yang menerima hampir setengah juta tidak suka. hari.

Baca juga:  10 potret pesan motivasi untuk masalah cinta di mobil pick up yang bikin ngakak

keajaiban

Dalam konteks, jumlah yang lebih spesifik dari 468.000 adalah sekitar 24.000 lebih banyak dari jumlah suka yang didapat dari teaser film. Meski angka tersebut tidak mencapai 554.000 tidak suka yang diberikan pada trailer tersebut Dia Hulk Hingga Mei 2022, She-Hulk telah berhasil menarik setidaknya 780.000 suka. Masih ada waktu untuk angka-angka masuk keajaiban berubah, tetapi masalahnya adalah mereka bisa berubah menjadi lebih buruk.

Masalah terbesar yang dihadapi Brie Larson sebagai Kapten Marvel bukanlah penjahat yang dia hadapi sejauh ini, atau mungkin yang akan datang – masalah terbesarnya adalah penggemar Marvel sepertinya tidak menginginkan pahlawan super wanita memimpin film dan serial MCU. Ini, tentu saja, tepat sekitar pemutaran perdana tahun 2019, yang menampilkan kampanye kebencian media sosial terhadap film tersebut yang mendorong beberapa lawan mainnya, seperti Don Cheadle, untuk mendukung dan membela aktris tersebut.

Ini hampir seperti bukti bahwa Larson bukanlah satu-satunya target seperti acara MCU lainnya. DI DALAM. Rasa takjub DAN Dia Hulk juga berada di tengah badai yang sama, dan selama setahun terakhir, tampaknya “ketidaknyamanan” juga terjadi di hampir setiap proyek Marvel yang dirilis karena berbagai alasan, banyak di antaranya berpusat pada inklusivitas dan keragaman.

Baca juga:  Emma Raducanu Ungkap Langkah Yang Membantu Persiapan Di Indian Wells

Dia bisa keajaiban mendapatkan box office sebesar Captain Marvel bulan ini? Kami hanya bisa menunggu dan berharap untuk itu.