Film  

Trailer A Haunting in Venice Perlihatkan Hercule Poirot Terlibat dalam Misteri Supranatural

studio abad ke-20 meluncurkan trailer terbaru untuk film tersebut Hantu di Venesia yang merupakan seri ketiga dari adaptasi Agatha Christie, menampilkan kembalinya Kenneth Branagh sebagai Detektif Hercule Poirot. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 15 September 2023.

Trailer ini menyoroti kasus baru Hercule Poirot yang menyeramkan, yaitu tentang misteri supernatural yang melibatkan pemanggilan arwah. Dalam promo ini, Poirot diminta oleh seorang teman lama untuk membantunya menentukan apakah karakter psikis sedang dimainkan. Michelle Yeo itu palsu atau tidak. Namun, sepertinya Poirot akan kesulitan membuktikan okultisme tersebut, karena di trailer ini, sang detektif tampak ketakutan dengan beberapa kejadian aneh.

Hantu di Venesia diatur di Venesia pasca-Perang Dunia II yang menakutkan di All Hallows Eve, dan digambarkan sebagai misteri menakutkan yang menampilkan kembalinya detektif terkenal Hercule Poirot. Pensiun dan menjalani kehidupan yang tenang di kota paling glamor di dunia, Poirot dengan enggan menghadiri pemanggilan arwah di palazzo bobrok dan berhantu. Ketika salah satu tamu dibunuh, sang detektif terjun ke dunia yang penuh dengan bayangan dan rahasia.

Baca juga:  Trailer Barbie Menggoda Petualangan ke Dunia Nyata yang Penuh Warna

Film thriller supernatural yang mencekam ini didasarkan pada novel Agatha Christie “Hallowe’en Party” dan disutradarai dan dibintangi oleh pemenang Oscar Kenneth Branagh sebagai detektif terkenal Hercule Poirot. Kutukan di Venesia adalah sekuel dari Pembunuhan di Orient Express yang tayang pada tahun 2017 dan Kematian di Sungai Nil yang tayang tahun lalu.

Hantu di Venesia

Hantu di Venesia ditulis oleh Michael Green, dengan Branagh sebagai sutradara. Pasangan ini sebelumnya menjadi staf penulis dan sutradara Pembunuhan di Orient Express DAN Kematian di Sungai Nil.. Branagh akan memiliki pemain bertabur bintang yang bergabung dengannya, menampilkan campuran favorit komedi dan pemenang penghargaan termasuk Tina Fey, Michelle Yeoh, Jamie Dornan, Kyle Allen, Camille Cottin, Jude Hill, Ali Khan, Emma Laird , Kelly Reilly dan Riccardo Scamarico. Kegembiraan tidak berhenti di situ, karena tim kreatif Branagh juga kembali dari dua film sebelumnya, termasuk penulis Michael Green. Produser eksekutif termasuk Louise Killin dan James Prichard, dengan Judy Hofflund, Ridley Scott, Simon Kinberg dan Mark Gordon melengkapi tim produksi yang luar biasa.

Baca juga:  Kiper Arsenal Puji Peran Zinchenko dalam Kemenangan atas Aston Villa