Film  

Robert Englund Kembali ke Genre Slasher dalam Trailer Perdana Natty Knocks

trailer film Ketukan Natty disutradarai oleh Dwight H. Little (Halloween 4: Michael Myers Returns) dirilis. Film ini bercerita tentang “seorang pengasuh anak di kota kecil dan anak-anak yang dia sayangi saat mereka berjuang untuk bertahan hidup dari seorang pembunuh berantai bernama Abner Honeywell.” Dibintangi dalam film ini adalah tiga legenda horor: Bill Moseley, Danielle Harris dan Robert Englund.

Detail lebih lanjut masih dirahasiakan, tetapi film ini akan dibuat pada malam Halloween dan berpusat pada pengasuh kota kecil yang mencoba bertahan dari serangan mematikan Abner Honeywell, seorang pembunuh berantai yang meneror jalanan. Trailer tersebut secara efektif menampilkan teror kekerasan si pembunuh, sekaligus menjadi kilas balik yang menyenangkan ke film-film horor klasik tahun 80-an, yang bisa menjadi suguhan yang layak bagi para penggemar genre ini, terutama dengan Englund yang ikut membintangi aktor horor tersebut. Moseley dan Danielle Harris.

Selain Englund, Moseley dan Harris, film ini juga akan menampilkan Charlotte Fountain-Jardim (Nyonya yang Luar Biasa Maisel), Tomas Robie (Supernatural: Kunci Terakhir), Noen Pérez (Rahmat dan Frankie)dan Jason James Richter (Willy bebas). Benjamin Olson menulis skenario untuk film tersebut, yang akan didistribusikan oleh Vertical.

Baca juga:  Kenali Keunikan Nissan Skyline R34, Sports Car Legendaris yang Bahkan Jadi Idola dalam Dunia Film

Englund terkenal karena memerankan Freddy Krueger, karakter klasik dari genre pedang tahun 1980-an, peran yang akan terus dia mainkan selama beberapa dekade mendatang, semakin memperkuat posisinya sebagai ikon horor. Selain menjadi nostalgia genre slasher klasik, Ketukan Natty juga akan menjadi acara reuni antara Englund dan Little, yang sebelumnya menyutradarai sebuah episode mimpi buruk freddyserial televisi spin-off tahun 1990-an.

Saat penggemar menantikan film horor terbaru Englund, mereka dapat menantikan warisan abadi yang dia tinggalkan di waralaba. Mimpi buruk di jalan Elm dengan Hollywood Dreams and Nightmares: Kisah Robert Englundsebuah film dokumenter tentang franchise horor klasik ini.

Ketukan Natty akan tayang dan tayang di bioskop pada 21 Juli.