Resmi! Paris Saint-Germain Datangkan Lucas Hernandez dari Bayern Munchen

Paris-Saint Germain (PSG) memperkenalkan Lucas Hernandez yang didatangkan dari Bayern Munich. (FOTO: PSG)

PARIS – Paris-Saint Germain (PSG) memperkenalkan Lucas Hernandez yang didatangkan dari Bayern Munich. Lucas Hernandez diharapkan bisa memperkuat pertahanan PSG.

Bek Prancis itu dikontrak selama lima tahun oleh Les Parisiens – julukan PSG. Dia akan memakai nomor 21 di PSG.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Lucas Hernández. Bek internasional Prancis yang akan mengenakan nomor punggung 21 itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub”, tulis PSG dalam keterangan di laman resmi klub, Minggu (9/7/2023).

Hernandez senang bisa bergabung dengan tim Luis Enrique. Pasalnya, ia sudah lama menunggu untuk bisa berlabuh bersama tim yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.

“Saya sangat senang! Saya telah menunggu lama untuk bergabung dengan PSG dan akhirnya terjadi. Ini hari yang sangat istimewa bagi saya dan saya sangat senang berada di sini,” kata Hernandez.

Kabarnya, juara Piala Dunia 2018 itu didatangkan PSG dari Bayern Munchen dengan mahar yang besar. Setidaknya mereka merogoh kocek €45 juta (Rp 745 miliar) untuk mendapatkan jasa pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah dan sayap kiri.