Rasakan Langsung Manfaatnya, Cristiano RonaldoInvestasi ke Korporasi Teknologi

Rasakan Langsung Manfaatnya, Cristiano RonaldoInvestasi ke Korporasi Teknologi

JAKARTA – Ikon sepak bola legendaris Cristiano Ronaldo ternyata punya ketertarikan berinvestasi pada bidang teknologi. Ia sedang mengembangkan teknologi pada bidang performa manusia, WHOOP.

Al Arabiya, Rabu (15/5/2024) mengutip nilaiWHOOPhampir 4 miliar dollar Negeri Paman Sam atau senilai Rp64 miliar. Fungsinya berubah menjadi instruktur kesehatan serta kebugaran untuk membantu pemukim mencapai tujuan dia dengan memberikan umpan balik yang tersebut dapat ditindaklanjuti, dan juga rekomendasi di seluruh pemulihan, kualitas tidur, pelatihan, dan juga kesehatan.

CEO sekaligus pendiri WHOOP Will Ahmed memaparkan kemitraan antara WHOOP juga Ronaldo sangat positif.”Cristiano Ronaldo benar-benar berubah jadi puncak performa manusia selama 20 tahun terakhir dan juga WHOOP memiliki misi untuk membuka performa itu,” katanya.

Ronaldo ternyata sudah pernah menjajal WHOOP selama dua tahun terakhir sehingga sang atlet selama Portugal itu merasakan sendiri manfaatnya lalu mau berinvestasi.”Sejak bergabung dengan Al Nassr, saya benar-benar terhubung dengan budaya olahraga yang dimaksud dinamis di dalam wilayah tersebut. Berfokus pada segala hal mulai dari pelatihan hingga tidur sudah menunjukkan untuk saya nilai dari mempunyai data kesejahteraan yang tersebut akurat,” kata Ronaldo.

Baca juga:  Cristiano Ronaldo Kehilangan 3 Juta followers, Dampak dari Instagram Down

Pemain yang dimaksud bermetamorfosis menjadi pencetak gol terbanyak dalam dunia pada 2023 ini juga berubah menjadi pencetak gol terbanyak di dalam Turnamen Pro Saudi, kemudian sedang bersiap untuk Euro musim panas ini. Maka, iamemanfaatkandata WHOOP untuk membantu memberikan pembinaan kebugaran juga kebugaran terbaik bagi para atlet kemudian manusia secara luas.

WHOOP pada bulan April setelah itu mengumumkan akan memperluas jangkauannya ke beberapa lingkungan ekonomi serta wilayah utama, di mana ada permintaan konsumen yang mana meningkat untuk merek yang dimaksud – termasuk di dalam Arab Saudi, Qatar, Kuwait, lalu Bahrain.

“Saat WHOOP tumbuh ke Timur Tengah, saya senang dengan potensinya untuk merevolusi pelatihan olahraga dan juga rutinitas kesejahteraan harian. Ini adalah bukanlah semata-mata untuk atlet; WHOOP adalah untuk siapa belaka yang dimaksud ingin meningkatkan keseimbangan lalu performa mereka. Ini adalah telah dilakukan bermetamorfosis menjadi pengubah permainan bagi saya, lalu saya yakin ini akan memproduksi perbedaan nyata bagi pemukim lain juga,” kata Ronaldo .

Baca juga:  Debut Kedua Bersama MU, Cristiano Ronaldo Nantikan Old Trafford

Teknologi AI

Fitur paling signifikan dari jam tangan WHOOP Coachmenggunakan teknologi Perusahaan AI Terbuka untuk memunculkan tanggapan percakapan yang tersebut sangat personal terhadap pertanyaan kebugaran lalu kebugaran pengguna pada hitungan detik. Keberadaan rekomendasi khusus pengguna yang mana membedakannya dari jaringan pelatihan virtual lainnya di pasar.

“Anda juga dapat mengajukan beraneka macam pertanyaan untuk WHOOP Coach, seperti ‘latihan apa yang dimaksud bisa jadi saya lakukan?’; ‘Mengapa saya merasa lelah?’; ‘Bagaimana saya bisa saja tidur lebih lanjut nyenyak?’; ‘Bagaimana pemulihan saya dibandingkan dengan pendatang seperti saya?’; ‘Bagaimana latihan saya dibandingkan dengan khalayak seperti saya?'”

Fasilitas bertanya ini dapat pengguna ajukan dengan lancar ke WHOOP dan juga itu akan mendasarkan jawabannya pada data pribadi pengguna.

Artikel ini disadur dari Rasakan Langsung Manfaatnya, Cristiano RonaldoInvestasi ke Perusahaan Teknologi