Film  

Poster Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One Menampilkan Tom Cruise yang Melayang di Langit

Paramount Pictures dan Skydance telah merilis poster resmi pertama untuk film tersebut. Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Satu. Dalam mode klasik Mission: Impossible, poster ini menampilkan salah satu aksi andalan film tersebut. Dirilis melalui twitter oleh Paramount Pictures, poster ini menampilkan Ethan Hunt, agen IMF dalam foto tom cruiseyang melakukan aksi mendebarkan di langit.

Film-film sebelumnya di franchise ini pernah menampilkan bintang utamanya, Tom Cruise, melakukan berbagai aksi gila seperti panjat tebing, bergelantungan di pinggir pesawat, bergelantungan di tepi gedung tertinggi di dunia, melompat dari pesawat di sebuah ketinggian 25.000 kaki lebih dari 100 kali dan kakinya patah saat syuting, tapi masih menyelesaikan adegannya.

Karena itu, penggemar mengagumi komitmen Cruise terhadap perannya dan itu adalah bagian besar dari daya tarik film Misi baru ini yang, di bawah arahan Christopher McQuarrie, telah menyaksikan kebangkitannya dari film ke film. Poster baru menunjukkan Cruise terjun bebas melalui lanskap pegunungan, mengejar sepeda motor, sedangkan teaser sebelumnya juga menunjukkan Cruise berlari di atas kereta yang bergerak.

Baca juga:  10 muatan truk yang bikin geleng-geleng kepala!

Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Satu

Film ini menjanjikan untuk menjadi salah satu aksi paling berbahaya dan berani yang pernah dilakukan dalam film, dengan Cruise jatuh dari tebing dengan sepeda motor. Sebuah video yang dirilis oleh Paramount merinci risiko yang diambil aktor tersebut, hanya untuk menghibur kita. Tim produksi menggambarkannya sebagai “aksi terhebat dalam sejarah film”.

Bergabunglah dengan Deep Cruise Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Satu DAN Bagian kedua adalah Rebecca Ferguson (Doctor Sleep), Simon Pegg (Ready Player One), Ving Rhames (Pulp Fiction), Vanessa Kirby (Hobbs & Shaw) dan Henry Czerny (Ready or Not), bersama dengan pendatang baru seperti Hayley Atwell (Agen Carter). ). Shea Whigham (Joker), Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy 2, Avengers: Infinity War) dan Esai Morales (La Bamba, Titans) yang menggantikan Nicholas Hoult (Mad Max: Fury Road) untuk berperan sebagai penjahat di film tersebut. Sementara itu, Christopher McQuarrie, yang berhasil membawa kesuksesan kritis dan komersial yang sangat besar dari dua film terakhir (film ke-5 dan ke-6), kembali menulis dan menyutradarai dua film baru dalam franchise tersebut.

Baca juga:  Warhammer 40.000: Speed ​​​​Freeks adalah pembalap baru yang diisi dengan orks yang saling meledakkan

Detail dan plot dari film aksi mata-mata ini masih belum diketahui, namun tampaknya cerita film tersebut akan melanjutkan petualangan Ethan Hunt dan timnya setelah peristiwa tersebut. Misi: Kejatuhan yang Mustahil yang dirilis pada tahun 2018.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Satu DAN Bagian kedua akan dirilis masing-masing pada 14 Juli 2023 dan 28 Juni 2024.