Persebaya Surabaya Hadapi RANS Nusantara FC, Aji Santoso: 3 Poin Harga Mati!

SURABAYA – Persebaya Surabaya akan menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan keempat Liga 1 2023-2024. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengingatkan timnya untuk menjamin kemenangan pada pertandingan tersebut.

Persebaya akan menjamu RANS Nusantara di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Minggu (23/7/2023) sore WIB. Laga ini akan menjadi sangat penting bagi skuad berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Pasalnya, Persebaya tentu ingin mengamankan kemenangan di partai kandangnya. Namun di sisi lain, RANS Nusantara juga bukan tim yang mudah dikalahkan.

Sebab tim besutan Raffi Ahmad mengawali kiprahnya musim ini dengan sangat baik dengan mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan.
Lain cerita dengan Persebaya yang mencatatkan satu kali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Pertandingan melawan RANS Nusantara menjadi cukup sulit karena Bajul Ijo kalah dari PSIS Semarang di laga terakhirnya. Meski begitu, Aji mengingatkan timnya untuk melupakan hasil melawan PSIS Semarang. Eks pelatih Arema FC itu menegaskan, meraup tiga poin melawan RANS Nusantara adalah kuncinya.

“Saya sampaikan kepada para pemain sebelum latihan agar tidak memikirkan kesedihan berkepanjangan melawan Semarang (PSIS) kemarin dan berkonsentrasi,” kata Aji dikutip dari laman resmi LIB, Jumat (21/7/2023).

“Ke depan menjamin tiga poin, itu adalah harga yang ditetapkan. Bermain di kandang dulu, kami kehilangan poin,” ujarnya.

Aji memang enggan meratapi kekalahan dari PSIS Semarang. Ia menilai, kekalahan merupakan hal yang wajar dalam permainan sepak bola. Yang terpenting baginya adalah bagaimana para pemain Persebaya kini bisa meraih kemenangan di laga melawan RANS Nusantara.

“Saya pikir dalam sepak bola ada menang, imbang, dan kalah. Namun yang terpenting adalah seberapa cepat kami bangkit dari kekalahan tersebut”, pungkas Aji.

Liga 1 BRI 2023 bisa kamu saksikan secara live streaming di channel Sportsstars 3 dan Sportsstars 4 di MNC Vision dan K Vision.

Penerbit : Furqon Al Fauzi

Ikuti berita Sportsstars di berita Google