Performa Meningkat, Adrien Rabiot Ungkap Peran Massimiliano Allegri

ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Adrien Rabiot membeberkan peran dan berbagai kualitas pelatih Juventus Massimiliano Allegri beserta penampilan terbaiknya musim ini.

Gelandang Prancis itu sedang menjalani musim terbaiknya bersama Si Nyonya Tua sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2019.

Rabiot sukses mencetak sembilan gol dan empat membantu dari 33 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus, menjadi pencetak gol terbanyak kedua klub setelah Dusan Vlahovic yang mencetak 11 gol di semua kompetisi.

Permainan Adrien Rabiot berkembang sejak Massimiliano Allegri kembali memimpin Bianconeri mulai musim panas 2021.

Saat Rabiot datang pada musim panas 2019, Allegri baru hengkang dan digantikan oleh Maurizio Sarri. Karenanya, gelandang berusia 27 tahun itu mengapresiasi peran pelatih.

“Dia [Allegri] membantu saya selama dua tahun terakhir, sangat mempercayai saya. Sangat penting untuk merasa baik dan membuat keputusan yang tepat untuk masa depan saya,” kata Rabiot, berbicara tentang masa depannya di klub, karena kontraknya akan berakhir pada bulan Juni.

Baca juga:  Penjualan sepeda motor Honda pada kuartal I 2023 meningkat 50%

“Allegri memiliki banyak kualitas. Pertama-tama, dia tahu bagaimana mengelola tim dan berbicara kepada para pemain seperti seorang ayah. Dia memahami karakteristik psikologis para pemainnya. Dia selalu menemukan kata yang tepat, bahkan di saat-saat penuh tekanan.

“Kerja keras selalu menjadi inti dari Juve dan saya sangat menyukainya. Saya selalu bekerja keras dan itulah mengapa saya di sini sekarang. Juve berbeda dari klub lain. Saya belum pernah bermain untuk klub Italia lainnya tetapi saya tidak melakukannya.” Saya pikir tidak banyak yang bisa seperti Juve.”

Marker artikel: Adrien Rabiot, Juventus, Massimiliano Allegri

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-meningkat-adrien-rabiot-ungkap-peran-massimiliano-allegri