28.8 C
Bandung
Senin, Agustus 2, 2021

Perempuan Beranak Tiga di Pangandaran Digerebek Warga Saat Berduaan Bareng PIL

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -

Warga Desa Maruyungsari Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, Rabu (16/6/2021) dinihari dibuat geger. Hal itu menyusul penggrebekan yang dilakukan sejumlah warga terhadap rumah S (40), seorang perempuan warga setempat.

Perempuan beranak tiga itu dipergoki warga sedang berduaan bersama seorang pria berinisial H (35) di rumahnya. Warga menduga H adalah pria idaman lain dari perempuan tersebut.

Aksi warga ini merupakan akumulasi kekesalan atas ulah H yang sering bertandang ke rumah S, bahkan sampai menginap. Akhirnya warga memgambil tindakan.

Proses penggrebekan berlangsung dramatis. Sejumlah warga yang didominasi anak muda mengepung rumah S. Sadar ada kelompok warga yang sedang mengincar, H sempat berusaha kabur melalui pintu belakang. Tapi warga sigap, seluruh akses keluar sudah terkepung. Sehingga H berhasil ditangkap.

Salah seorang perangkat Desa Maruyungsari Kartim mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

“Warga sudah resah, merasa tidak menghargai lingkungan, dengan perbuatan keduanya,” ucap Kartim.

Kartim membenarkan wanita ini sudah memiliki anak tiga dan masih bersuami. Kendati Kartim mendapat informasi bahwa hubungan rumah tangga S dengan suaminya sedang terguncang.

“H nyaris dihakimi pemuda, saat tertangkap. Warga kesal mereka dianggap sudah merusak etika dan norma sosial di Maruyungsari,” ujar Kartim.

Kepala Desa Maruyungsari Tusiman pun membenarkan dengan adanya penggrebekan tersebut.

“Menurut informasi yang kami dapat, katanya pelaku H sering ke rumah S yang statusnya masih bersuami. Namun suaminya W memang tidak ada di rumah,” kata Tusiman.

Tusiman mengatakan setelah diamankan, kedua orang yang sedang dimabuk asmara itu diamankan ke Mapolsek Padaherang. “Langsung koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, langsung diamankan ke Mapolsek Padaherang,” kata Tusiman. (Eris Riswana)

- Advertisement -spot_img
Anggitahttps://seputarpangandaran.com
Nggak suka aneh-aneh. Nyleneh apalagi. Treveling hobinya.
Kabar Terbaru
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -