Film  

Para Bintang The Super Mario Bros. Movie Rayakan ‘Mario Day’ dengan Menyanyikan Theme Song Khas Gamenya

Sebelum film dirilis Super Mario Bros. Film bulan depan, para pemeran film menggunakan bakat suara mereka sekali lagi untuk merayakan “Hari Mario”. Setiap tahun pada tanggal 10 Maret (atau MAR10), penggemar Nintendo merayakan franchise Super Mario Bros. Untuk merayakan hari besar, pengisi suara bergabung jimmy jatuh dan The Roots di The Tonight Show untuk menyanyikan lagu klasik dari video game aslinya. Artinya, mereka melakukan yang terbaik untuk meniru musik video game 8-bit dengan suara mereka.

Selain Fallon dan The Roots, video ini juga menampilkan Chris Pratt (Mario), Charlie Day (Luigi), Anya Taylor-Joy (Princess Peach), Keegan-Michael Key (Frog), Jack Black (Bowser), Seth Rogen (Donkey Kong), dan Fred Armisen (Cranky Kong). Selain itu, hadir pula pencipta Super Mario Shigeru Miyamoto dan pendiri Illumination Chris Meledandri yang menjadi produser film ini. Miyamoto bahkan sempat menciptakan kembali suara Mario yang kehilangan nyawanya. Anda dapat memeriksa hasilnya dengan menonton video di bawah ini.

Charles Martinet, yang menyuarakan Mario dalam video game selama beberapa dekade, akan memainkan peran misterius dalam film baru tersebut. Meskipun ada beberapa kritik terhadap pilihan pengisi suara film tersebut, karena banyak penggemar video game menginginkan Martinet untuk memerankan kembali peran Mario, produser film mendukung casting Pratt dan berjanji bahwa penggemar akan puas dengan hasilnya.

Baca juga:  Para Pemain Ungkap Pengorbanan Besar Cillian Murphy di 'Oppenheimer'

Super Mario Bros. film sebelumnya selalu memukau penggemarnya dengan berbagai teaser karakter, foto, dan trailer. Gaya animasi animasi sangat cocok dengan materi sumbernya, saat dunia Mario menjadi hidup dengan jalan pelangi yang ikonik, balok tanda tanya, dan kastil Peach, antara lain. Beberapa karakter dari seluruh franchise juga akan membuat debut film mereka. Berdasarkan karakter Nintendo, film ini disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic dari skenario yang ditulis oleh Matthew Fogel.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang plotnya, film ini akan mengikuti petualangan Mario dan Luigi saat mereka menjelajahi alam semesta paralel dystopian untuk menyelamatkan seorang putri yang telah diculik oleh Navigator dan antek-anteknya. Super Mario Bros. Film akan dirilis di bioskop pada 7 April.