Mohon Dibantu! Warga Pangandaran 6 Tahun Hilang, Begini Kronologisnya

  • Bagikan

Rosikem (50), warga Dusun Patinggen 1 RT 009 RW 002 Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, sejak 6 tahun lalu dinyatakan hilang dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Pihak keluarga tentu tak tinggal diam. Mereka berupaya menghubungi sanak saudara dan semua kenalan yang diharapkan dapat mengetahui keberadaan Rosikem.

Pencarian dilakukan ke Bogor, Tangerang, bahkan sampai pulau Sumatera.

Menurut Fikri anak Rosikem, ibunya sudah sekitar 6 tahun hilang dan sampai saat ini belum ditemukan keberadaannya.

“Awalnya ibu saya pamitan, katanya mau kondangan nganter temannya ke daerah Bogor,” ucap Fikri saat ditemui SP di kediamannya, Minggu (01/08/2021) sore.

“Bahkan sehabis magrib bapak saya pun mengantarkan ibu ke full bus jurusan Bogor,” terangnya.

Fikri menambahkan, ibunya sempat menelpon satu kali menggunakan nomor baru, menyampaikan dirinya sudah sampai di Bogor dan telepon genggamnya hilang.

“Isi dalam percakapan itu, ibu saya bilang telepon genggamnya hilang, dan setelah itu Bapak saya mencoba menghubungi temannya karena nomor milik ibu saya tidak bisa dihubungi lagi,” ungkapnya.

Baca juga:  Sejarah Singkat Berdirinya Kabupaten Pangandaran

Menurut temannya, kata Fikri, ibu sedang membeli Hp baru dan katanya sempat pamit mau diantar sama teman sekolahnya di Bogor.

“Namun sampai sekarang tidak ada lagi komunikasi dengan ibu saya. Kami bersama keluarga sudah mencoba mencari kemana-mana, bahkan hingga menanyakan kepada orang pintar,,” ungkap Fikri.

“Sampai saat ini belum ada hasil, saya berharap dimana pun ibu saya berada, atau ada orang yang mengetahui keberadaannya, agar bisa menghubungi kami di nomor 0822-1901-0228,” harapnya.

“Kami sangat merindukan ibu dan berharap dapat kembali ke rumah serta bisa berkumpul kembali dengan keluarga di sini,” pungkasnya. (Eris Riswana)

  • Bagikan