Massimiliano Allegri Puji Dampak Adrien Rabiot dan Danilo Musim ini

ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Manajer Massimiliano Allegri memuji kedewasaan Adrien Rabiot, yang telah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kunci Juventus musim ini, sekaligus memastikan ketersediaannya untuk pertandingan melawan Fiorentina akhir pekan ini.

Sang gelandang baru berlatih di gym pada Kamis (02/09) usai laga melawan Salernitana, namun tidak ada masalah dengan persiapan fisik dan pelatih Massimiliano Allegri memastikan akan menghadapi Fiorentina pada Senin (13/02), CET.

Selain itu, Allegri memuji kematangan Adrien Rabiot yang menjadi pemain penting Juventus musim ini dengan mencetak lima gol dan dua gol. membantu dari 23 pertandingan.

Penampilannya agak membaik setelah beberapa tahun pertamanya di Turin, ketika Rabiot sering dikritik. Alhasil, Allegri pun puas dengan kematangannya saat ini.

“Dia adalah pemain yang telah mencapai usia 27 tahun dan telah mencapai kedewasaan pada usia tersebut, seperti yang cenderung dilakukan banyak pemain. Antara usia 26 dan 30 tahun, pemain mencapai puncak kariernya. Besok dia akan bermain,” kata dia. Allegri. dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan La Viola.

Baca juga:  MLB the Show 23 dan Infinite Guitars segera hadir di Game Pass

Selain itu, Allegri juga memuji Danilo yang menjadi salah satu sosok andalan skuat Juve musim ini menjadi pemain reguler di lini pertahanan.

‚ÄúStatistik membuktikan bahwa dia baik-baik saja, selama dia bermain dengan baik, dia bermain. Dia memainkan perannya dengan baik, bermain dengan baik seperti seluruh tim. Saya pikir dia telah menjadi pemain yang sangat penting”, kata Allegri tentang Danilo.

Tag artikel: Adrien Rabiot, danilo, Juventus, Massimiliano Allegri

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-puji-dampak-adrien-rabiot-dan-danilo-season-ini