Jadwal Liga Futsal Profesional 2023 Hari Ini: Peluang Black Steel Tempel Bintang Timur Surabaya

MENGIKUTI demikian jadwal Liga Futsal Profesional 2023 hari ini, Minggu (16/7/2023). Black Steel FC berpeluang untuk tetap dekat dengan Bintang Timur Surabaya (BTS) yang saat ini masih kokoh di puncak klasemen.

Black Steel mengantongi bekal positif kemenangan telak 5-1 atas Sadakata, Sabtu (15/7/2023) sore WIB. Dengan hasil tersebut, Ardiansyah Nur dan kawan-kawan kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 41 poin dari 18 pertandingan.

Mereka tertinggal tiga poin dari BTS yang berada di peringkat teratas. Karenanya, Black Steel berpeluang besar untuk mempertahankan sang juara bertahan.

Namun yang jelas Fafage Vamos yang akan menjadi lawan Black Steel tidak boleh dianggap remeh. Laga Black Steel melawan Fafage Vamos akan digelar di GOR POPKI, Cibubur pada pukul 16.00 WIB.

Sebelum masuk ke menu utama, para pecinta futsal Indonesia akan disuguhkan dengan sederet permainan yang tak kalah menarik. Laga antara Radit FC dan Giga FC akan menjadi laga pembuka pada pukul 10.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan United Warriors melawan Sadakata FC pada pukul 12:00 siang WIB. United Warriors yang berada di posisi empat besar difavoritkan untuk meraih poin penuh di dasar klasemen.