Film  

Hellbound Musim Kedua Mulai Diproduksi oleh Netflix

Dunia pertelevisian internasional tidak pernah terlihat semenarik ini. Contoh utamanya adalah serial Korea Selatan yang memukau, Hellbound, yang musim pertamanya menggemparkan Netflix. Dan kini streamer raksasa ini baru saja mengumumkan bahwa musim kedua dari drama thriller fantasi karya Yeon Sang-ho yang telah lama ditunggu-tunggu ini sedang dalam proses produksi.

Lengkap dengan sebuah video yang berisi pengumuman tersebut, Netflix juga mengungkap para kreator yang mengerjakan musim kedua dari serial ini. Berita ini muncul setelah lebih dari dua tahun sejak musim pertama tayang perdana di layanan streaming itu pada 9 September 2021.

Video BTS yang baru saja dirilis untuk seri kedua serial ini lebih dari sekadar menggoda. Video yag dirilis oleh Netflix K-Content ini menawarkan sebuah pandangan yang menggiurkan di balik tirai. Klip ini menyoroti Yeon yang sedang tenggelam dalam rapat, yang secara halus mengungkapkan upaya dan semangat yang cermat yang dicurahkan untuk membuat setiap episode. Meskipun tanggal rilis pastinya masih diselimuti misteri, promo ini menandai update nyata pertama sejak konfirmasi musim kedua diumumkan pada September 2022.

Baca juga:  Bayern Mulai Resah dengan Performa Buruk Sadio Mane, Apakah Akan Dijual?

Perubahan di departemen casting menjadi gebrakan yang paling signifikan di musim kedua. Secara mengejutkan, Kim Sung-cheol menggantikan posisi Yoo Ah-in untuk memerankan karakter penting, Jin-soo. Sementara para pemain lama seperti Kim Hyun-joo, Kim Shin-rok, Yang Ik-june, Lee Dong-hee, dan Lee Re akan mengulangi peran mereka, sebuah ansambel baru akan memberikan kehidupan baru ke dalam cerita. Bergabung dalam barisan pemain adalah Hong Eui-joon, Lim Seong-jae, Jo Dong-in, dan Moon Geun-young. Masuknya mereka mengisyaratkan kanvas narasi yang lebih luas untuk musim kedua, membangun fondasi yang menegangkan dari pendahulunya.

Final musim perdana membuat penonton penasaran, menandai momen yang menggemparkan ketika seorang manusia berhasil lolos dari cengkeraman neraka. Dengan latar belakang ini, perluasan narasi menjanjikan banyak momen yang menegangkan.

Hellbound, bagi mereka yang mungkin melewatkan gebrakan awalnya, adalah sebuah karya Yeon Sang-ho. Drama fantasi yang didasarkan pada web-toon karya Yeon ini menampilkan versi surealis Bumi. Di sini, makhluk-makhluk surgawi membuat penampilan yang mengerikan untuk mengungkapkan dosa-dosa manusia dan menjatuhkan hukuman. Ketika waktu penghakiman mereka sudah dekat, jiwa-jiwa yang telah ditentukan ini mendapati diri mereka diseret tanpa bisa ditolak ke kedalaman neraka. Plotnya yang unik membuat gebrakan di dunia internasional, dan segera setelah dirilis, serial ini menarik banyak penonton.

Baca juga:  Trent Alexander-Arnold Puji Manuver Liverpool di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Ketika dunia hiburan menjadi semakin mengglobal, serial seperti Hellbound mendefinisikan kembali standar kualitas dan penceritaan. Saat musim selanjutnya akan memulai debutnya, antusiasme sangat terasa di antara para penggemar dan pengulas yang menantikan kelanjutan cerita yang memukau ini.