Geger, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Tergeletak di Pantai Pangandaran

  • Bagikan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Sesosok mayat berjenis kelamin  perempuan ditemukan warga di Pantai Barat Pangandaran, tepatnya di Dusun Pangandaran Barat RT 04/RW 05 Desa/Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, pada Selasa (01/06/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak Kepolisian, petugas dari Satpol Air Polres Ciamis dan Polsek Pangandaran yang datang ke lokasi tidak menemukan identitas pada mayat perempuan yang terlihat masih muda.

Ciri-ciri mayat itu menggunakan singlet warna cokelat, celana jeans warna biru, menggunakan sepatu warna abu dengan posisi tengkurap menghadap ke arah pantai.

Salah seorang warga yang enggan dituliskan namanya itu menceritakan, mayat perempuan pertama kali ditemukan oleh seorang warga, kemudian melapor kepada security Hotel Krisna.

BACA JUGA :  Salut, Artis dan Musisi Pangandaran Kumpulkan Dana Rp 28 Juta Untuk Korban Tragedi Pasar Wisata

“Kemudian warga yang pertama kali menemukan mayat itu langsung melapor ke Satpol Air Polres Ciamis dan Polsek Pangandaran, sedangkan Scurity Hotel ditemani rekan lainya menuju pantai untuk mengecek dan memastikan penemuan mayat tersebut,” ujarnya, Selasa (01/06/2021) malam.

Setelah petugas tiba, kata dia, mayat perempuan tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pandega untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Menurut Ketua SAR Barakuda Pangandaran Sakio Andrianto mengatakan, mayat perempuan tersebut langsung di evakuasi ke RSUD Pandega Pangandaran.

“Sampai saat ini, untuk identitas dan kronologi kejadian belum diketahui, korban ditemukan warga sudah meninggal dalam posisi telungkup,” ucapnya, Rabu (02/05/2021).

Dirinya menduga, korban belum lama meninggal, pasalnya mayat masih dalam keadaan segar. ” Namun nampak ada ada luka memar di pelipis,” ujar Sakio.

BACA JUGA :  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Mengambang di Sungai Citanduy

Saat ini, lanjut Sakio, kasus penemuan mayat perempuan tersebut sudah ditangani Polsek Pangandaran.

Hingga berita ditayangkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian setempat terkait ditemukannya sesosok mayat perempuan di Pantai Barat Pangandaran. (Eris Riswana)

  • Bagikan