Film  

Film Formula One Brad Pitt Mendapat Judul Resmi

Film Formula 1 dibintangi Brad Pitt sebelumnya tanpa judul akhirnya memiliki nama resmi, Puncak. Proyek Apple TV yang telah lama direncanakan ini menarik perhatian aktor dan penggemar olahraga. Film ini disutradarai oleh sutradara Senjata Top: Maverick, Joseph Kosinski, yang berani bereksperimen dengan aksi cepat di setiap filmnya. Sekarang ESPN telah mengungkapkan judul film baru ini, yang akan syuting di British Grand Prix.

Akun ESPN F1 Twitter mengumumkan: “Brad Pitt memiliki garasi sendiri di Silverstone akhir pekan ini. Syuting untuk film F1 baru mereka ‘Apex’ akan berlangsung di lokasi untuk pertama kalinya di Grand Prix Inggris.” Bahkan, mereka juga telah merilis rekaman resmi mobil F1 tim fiktif yang akan menjadi sorotan film ini.

Film ini akan menampilkan Pitt sebagai pensiunan pembalap Formula 1 yang kembali ke lintasan dengan harapan mendapatkan satu kesempatan terakhir untuk membantu pembalap pemula meraih kesuksesan. Bintang Snowfall Damson Idris akan berperan sebagai pilot muda yang akan dilatih oleh Pitt. Mengingat Gran Turismo Sony berikutnya hadir dengan premis serupa, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana tanggapan penggemar terhadap drama olahraga ini.

Dengan setiap detail pengembangan, film ini terdengar semakin menarik bagi penggemar aktor dan penggemar olahraga. Film ini juga menandai proyek kedua Apple dengan Pitt, karena keduanya juga berkolaborasi dalam proyek lain yang belum diberi judul dari sutradara trilogi Spider-Man Jon Watts, yang juga akan dibintangi oleh George Clooney.

Baca juga:  Creed III Segera Tayang, Ini Sinopsis dan Kisah dari Film Terbaik Franchise Rocky

Untuk adegan balapan, Puncak akan menggunakan banyak efek praktis. Setelah Senjata Top: Maverick, Kosinski semakin bersemangat dengan aksi langsung dan menangkap gambar di kamera. Kecintaan Anda pada tindakan langsung tumbuh, dan dengan alasan yang bagus. Sutradara sebelumnya mengungkapkan, “Bagi saya, sangat lucu melihat orang-orang begitu bersemangat tentang fotografi yang sebenarnya. Orang yang lebih muda tidak melihat banyak dari itu. Mereka sangat terbiasa dengan CGI (citra yang dihasilkan komputer) sebagai penyangga dalam film-film besar sehingga saat Anda merekam sesuatu yang nyata, rasanya inovatif.” Dia menambahkan: “Itulah pendekatan yang tepat untuk ‘Formula Satu’… memotret balapan dan mobil sungguhan lalu mengabadikannya. Ini akan menjadi tantangan yang sangat besar, tapi menarik bagi saya.”

Film tersebut diproduksi oleh Kosinski bersama Bruckheimer dan Chad Oman dari Jerry Bruckheimer Films. Selain itu, juara Formula 1 tujuh kali Sir Lewis Hamilton juga akan memproduksi film tersebut di bawah bendera Dawn Apollo dan Plan B, sementara CEO Copper Penni Thow akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca juga:  Resmi! Mantan Pelatih Jepang Philippe Troussier Gantikan Park Hang-seo di Timnas Vietnam