DPRD Pangandaran Apresiasi Gelaran Susi Air Jambore Aviation
DPRD Pangandaran Apresiasi Gelaran Susi Air Jambore Aviation

DPRD Pangandaran Apresiasi Gelaran Susi Air Jambore Aviation

Pangandaran – Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin.H.M.M mengapresiasi gelaran Susi Air Jambore Aviation yang dilaksanakan di Taman Dirgantara Susi’s International Beach Strip Pantai Barat Pangandaran.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat mensuport kepariwisataan Pangandaran. Tentunya, selaras dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran.

“Saya mewakili masyarakat Kabupaten Pangandaran mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ibi Susi yang telah menyelenggarakan Susi Air Jambore Aviation,” katanya kepada wartawan, Jumat, 17 Juni 2022.

Dirinya mengatakan, ke depan Pangandaran harus mendorong kegiatan-kegiatan yang bersifat sport tourism dan Taman Dirgantara Susi’s Intenational Beach Strip ini bisa menjadi spot wisata kedirgantaraan.

“Hari ini ada sekitar 40 pesawatan kecil dan dua ultra light, tentu ini menjadi suatu atraksi,” ujarnya.

Dikatakanya, Pangandaran memiliki seat atraction atau pesona wisata yang cukup luar biasa. Namun demikian, pesona wisata saja tidak cukup, tetapi juga harus dikembangkan event atraction seperti ini.

“Mudah-mudahan Ibu Susi melalui Susi Air nya melaksanakan event ini setiap tahun nya, bahkan kalau bisa secara internasional,” katanya.

Baca juga:  Bupati Pangandaran Sampaikan LKPJ Tahun 2019

Susi Air Jambore Aviation juga memberikan edukasi kedirgantaraan kepada warga masyarakat. Selain itu, wisatawan juga dimanjakan oleh Ibu Susi untuk melihat pesona Pangandaran melalui udara.

“Sudah dilaksanakan, setiap minggu Ibu Susi selalu memberikan door prize kepada wisatawan untuk menikmati pesona Pangandaran dari udara,” katanya.*