Cegah Corona, PHRI Pangandaran Bagikan Ribuan Masker Kepada Warga

BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pangandaran membagikan ribuan masker kepada warga di bundaran Tugu Ikan Marlin, Pangandaran, Minggu, 4 April 2020.
0
Shares

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Para pelaku usaha wisata yang tergabung dalam BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pangandaran membagikan ribuan masker kepada warga di bundaran Tugu Ikan Marlin, Pangandaran, Minggu, 5 April 2020.

Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana mengatakan, demi kepentingan dan keselamatan bersama, pihaknya berinisiatif membagi-bagikan masker sebanyak 1.500 buah.

Bacaan Lainnya

“Saya lihat masih banyak warga yang belum menggunakan masker, maka kami dari PHRI mengajak bersama-sama untuk memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pangandaran,” kata Agus, Minggu, 4 April 2020.

Dirinya berharap, semoga pandemi virus corona segera berakhir, sehingga pariwisata di Pangandaran bisa menggeliat kembali.

“Demi kepentingan bersama, kami mohon kepada masyarakat Pangandaran di rumah dan apabila ada keperluan ke luar rumah gunakanlah masker dan jaga kebersihan,” ucap Agus. (*)

0
Shares

Pos terkait