Asep Noordin Jadi Pendaftar Terakhir Calon Bupati Pangandaran Dari PDI Perjuangan

SEPUTARPANGANDARAN.COM, PANGANDARAN – Asep Noordin Hadi Mustopa Muhammad diantar oleh nelayan dan petani melakukan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran ke DPC PDI Perjuangan, Sabtu (20/04/2024).

Asep Noordin adalah kader PDI Perjuangan selama 23 tahun atau sejak tahun 2021 dan 2 periode menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran.

Pada periode pertama Asep Noordin menjadi anggota Fraksi PDI Perjuangan dan periode ke dua sebagai Ketua DPRD Pangandaran.

Asep Noordin juga terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Pangandaran pada Pemilihan Anggota DPRD 2024.

Sebagai kader PDI Perjuangan yang termasuk lama berkiprah di partai, Asep mendapat dukungan dari konstituen agar maju dalam penjaringan Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati.

Kesan berbeda dalam pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Bakal Calon Wakil Bupati Asep Noordin nampak ketika sampai di Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Asep Noordin dengan khidmat membacakan Dedication of Life, bagi Asep narasi Dedication of Life sebagai inspirasi komitmen kehidupan yang bermakna dan berdedikasi.

Baca juga:  Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi di Pasar Pangandaran Tembus Rp 150 Ribu

“Pentingnya mempersembahkan hidup untuk tujuan yang lebih besar,” kata Asep.

Ditegaskan Asep, semua memiliki peran yang berarti dalam membangun dunia yang lebih baik untuk generasi mendatang.

“Dedication of Life merupakan panggilan untuk tindakan melalui komitmen untuk mempersembahkan hidup untuk kebaikan bersama dapat menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan,” pungkasnya. (*)