Apple Dilaporkan Sedang Mengerjakan Monitor Pro Display XDR Baru

Penggemar Apple kecewa dengan Tampilan Studio dapat segera memiliki beberapa opsi lagi dari perusahaan. Berdasarkan milik Bloomberg Mark Gurman, Apple sedang mengembangkan “beberapa monitor eksternal baru”, termasuk penyegaran 32 inciLayar Pro XDRdari 2019.

Detail tentang layar yang akan datang jarang, tetapi Gurman menyarankan mereka akan memasukkan chipset Apple Silicon bawaan seperti Studio Display, yang menampilkan prosesor A13 Bionic khusus. Dia menambahkan bahwa Pro Display XDR yang diperbarui dapat dikirimkan setelah M2 Mac Pro tiba (lebih banyak di komputer sebentar lagi).

Tidak jelas apakah rangkaian monitor baru Apple dapat menyertakan penyegaran Studio Display.

Sebagai Mac Rumor menunjukkan, analis tampilan Ross Young tweeted pada bulan Oktober bahwa perusahaan sedang bersiap untuk merilis monitor dengan aPanel mini-LED 27 incipada kuartal pertama tahun 2023. Berdasarkan spesifikasi yang dibagikan Young, sepertinya Apple berencana memperbarui Studio Display dengan teknologi ProMotion-nya.

Gurman juga menyediakan pembaruan pada penyegaran M2 Mac Pro yang telah lama dirumorkan. Pada bulan Oktober,dia melaporkan komputer akan dikirimkan dengan varian “Extreme” opsional dari chipset M2 perusahaan yang dilaporkan dijadwalkan untuk menampilkan prosesor hingga 48 core dan memori 256GB. Sejak itu, Gurman mengatakan Apple telah membatalkan rencana tersebut.

Baca juga:  Mengapa Apple Gunakan Logo Apel Bekas Digigit, Jawabannya Bikin Tersenyum

“Berdasarkan struktur harga Apple saat ini, versi M2 Extreme dari Mac Pro mungkin berharga setidaknya $10.000 — tanpa peningkatan lainnya — menjadikannya produk khusus yang luar biasa yang mungkin tidak sebanding dengan biaya pengembangan, sumber daya teknik, dan bandwidth produksinya. akan membutuhkan,” tulis Gurman.

Seperti yang terjadi, model yang tersisa dilaporkan akan menampilkan chipset M2 Ultra dengan hingga 24 inti CPU, 76 inti GPU dan setidaknya 192GB RAM. Selain itu, Gurman mengatakan Mac Pro baru mempertahankan kemampuan ekspansi model saat ini, termasuk opsi untuk menambah lebih banyak memori. Akan menarik untuk melihat bagaimana Apple menawarkan peningkatan seperti itu sejak chip perusahaan saat ini fitur RAM yang disolder.

Apple seharusnya menyelesaikan transisi jajaran komputernya ke Apple Silicon dua tahun setelah rilis chip M1 pertamanya. Menurut Gurman, perubahan fitur dan perubahan dalam rencana manufaktur Apple adalah salah satu alasan mengapa perusahaan membutuhkan waktu lama untuk mengumumkan Mac Pro baru.

Jika tidak ada penundaan tambahan, model baru kemungkinan akan tiba tahun depan, meskipun Gurman tidak berbicara tentang garis waktu tertentu.