Andrey Rublev Tenggelamkan Jiri Lehecka Di Indian Wells

ligaolahraga.com –

Berita Tenis: Andrey Rublev telah mengumpulkan banyak pengikut di padang pasir, tinggal di Indian Wells sejak pertama kali berkompetisi di musim BNP Paribas Open 2016.

Memulai musim BNP Paribas Open 2023, unggulan keenam memanfaatkan dukungan penonton untuk menggagalkan petenis Ceko Jiri Lehecka 6–4, 6–2 di babak kedua.

Kedua pemain masing-masing meraih kemenangan tiga set selama 12 bulan terakhir, dengan Lehecka memenangkan pertandingan terakhirnya di Doha bulan lalu.

“Kami mengalami pertandingan yang sulit di Doha,” aku Rublev. “Dia biasa mengalahkan saya dan saya ingin melihat apakah saya bisa membalas kekalahan itu. Pada akhirnya, saya berhasil memenangkan pertandingan kali ini, jadi saya merasa sangat senang.”

Di turnamen Masters 1000 pertama tahun 2023, unggulan keenam merebut set pertama tanpa menghadapi peluang break point, tetapi tertinggal 2-0 di set kedua. Dia menaikkan standar permainan dari posisi itu, termasuk merebut enam game berturut-turut.

“Publik, tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa bersyukurnya saya,” tambah Rublev. “Saya datang ke sini setiap musim sejak musim 2016. Saya merasakan dukungannya. Ini adalah permainan pertamaku. Dibandingkan musim lalu, saya bermain pada sesi sore. Saya pikir stadionnya penuh, tapi dukungannya 50-50. Kali ini saya bermain di sesi malam setelah penundaan karena hujan dan mendapat dukungan penuh, jadi rasanya benar-benar tidak nyata.”

Baca juga:  Daniil Medvedev Taklukkan Alexander Zverev Di Indian Wells

Mempertaruhkan satu tempat di putaran keempat BNP Paribas Terbuka, Rublev akan menghadapi Ugo Humbert setelah petenis Prancis itu menyingkirkan unggulan ke-25 Denis Shapovalov 7-5, 6-4.

Di babak keempat, pemenang pertandingan akan menghadapi unggulan kesepuluh Cameron Norrie atau petenis Jepang Taro Daniel.

Di laga lain, unggulan ke-13, Karen Khachanov, tak banyak menemui kendala saat mengakhiri perjalanan petenis Jerman Oscar Otte dengan skor 6-3, 6-3.

Di babak ketiga, rekan senegaranya Rublev Khachanov akan menghadapi unggulan ke-23 Alejandro Davidovich Fokina, yang memupus harapan petenis China Wu Yibing dengan meraih kemenangan meyakinkan 6-4 6-1.

Tag Artikel: Tenis, BNP Paribas Terbuka, Andrey Rublev, Jiri Lehecka, Karen Khachanov

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/tenis/aksi-balas-dendam-andrey-rublev-berfruits-manis-di-indian-wells