Sebanyak 17 Pejabat Pangandaran Isi Jabatan Baru

0
605

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan penempatan seorang pejabat bukan untuk dipertanyakan, tetapi amanah tersebut untuk dijalankan sebaik-baiknya.

“Jangan bertanya kenapa saya disini, tetapi yang harus diingat adalah saya harus menjalankan tugas sebaik- baiknya,” tegas Jeje.

Hal itu disampaikan pada pelantikan 17 orang pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Senin (2/12/2019), yang bertempat di Aula Setda Kabupaten Pangandaran.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Drs Kusdiana MM, Stap Ahli, Asisten, Anggota DPRD Kab Pangandaran, Kepala Dinas dan Camat se Kabupaten Pangandaran.

Lanjut Bupati, rotasi ini merupakan hal yang biasa dalam rangka pembinaan pegawai negeri sipil, berdasarkan kebutuhan.

Bupati  mencontohkan salah satu pejabat yang berhasil membina Dinasnya tapi tetap dipindahkan. “Contoh, Pa Undang ini kerja dengan bagus, pengembangan budayanya luar biasa, kemarin kita dapat juara nasional yaitu desa kertayasa sebagai desa wisata terbaik.

Namun karena kebutuhan Satpol PP Pak Undang dipindahkan, karena kita ini akan terus melakukan langkah-langkah penataan kawasan. Penyesuian terhadap penataan di perlukan langkah langkah yang sistematis terukur dan jelas,” ungkapnya.

“Selain itu tahun depan kita akan bangun lagi jalan Pamugaran sampai dengan Batuhiu. Itu juga sama memerlukan suatu komunikasi yang baik, maka walaupun Pak Undang bekerja dengan baik di dinas Pariwisata dan Kebudayaan, maka ditarik dulu ke Satpol PP,” ujarnya.

Demikian juga dengan yang lainnya. Menurut Bupati Pangandaran semua pejabat diharapkan dapat menjalankan tugas masing-masing sesuai tupoksinya.

Adapun pejabat yang dilatik tersebut diantaranya Drs H Undang Sohbarudin menjabat sebagai kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Drs Hendar Suhendar S, M.M menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Darma Widjaja, ATD, MM menjadi Sekretaris Inspektorat, Tonton Guntari, SH Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Kemudian, Drs Heri Gustari MSi Sekretaris Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rohaeni, SH Kepala Bagian Kajian dan Legislasi Sekretariat DPRD, Ganjar Nugraha SE Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Subarnas S.Sos .SH., M.S.E, Bangi S,Pd. Fis, M.Pd. (*)

Silahkan berkomentar dengan santun