Remaja Puteri Asal Jakarta, Sudah Tiga Hari Hilang Kontak di Pangandaran

  • Whatsapp

PANGANDARAN – Eka Chaerunisa (17), remaja asal Jakarta, sudah tiga hari hilang kontak, saat tinggal di rumah saudaranya di Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama Kelas 9, saat terakhir kali mengenakan sweater kuning, rok hitam dan kerudung biru.

Bacaan Lainnya

Adapun ciri fisiknya memiliki kulit berwarna sawo matang. Serta diketahui hanya membawa uang sebesar Rp15 ribu.

Eka, pergi sejak senin pada tanggal 15 Februari 2021 dan pihak keluarga berharap kondisinya baik dan selamat dimanapun berada.

Sumiati sebagai saudara yang dititipi oleh orang tua Eka menyampaikan, saat pergi Eka hanya membawa tas kecil sehingga tidak ada kecurigaan apapun saat itu.

“Eka hilang sudah tiga hari, terhitung dari Senin hingga Rabu 17 Februari 2021 dan hingga kini belum ada kabar keberadaannya,” jelas Sumiati saat ditemui Seputar Pangandaran di rumahnya, Rabu (17/2/2021) sore.

Menurutnya, upaya pencarian terus dilakukan, dengan cara menanyakan keberadaan Eka kepada saudara, tetangga hingga orang tuanya di Jakarta. Namun keberadaan Eka belum terlacak.

“Eka tinggal sama saya sudah hampir 3 minggu dan keberadaan Eka di sini karena ada rencana akan pindah sekolah di kampung,” kata Sumiati.

Cucu, selaku saudara lainnya tak tinggal diam. Dia mencoba melakukan pencarian melalui media sosial.

“Barangkali ada yang mengetahui keberadaannya bisa menghubungi nomor WhatsApp saya di 082114321177. Untuk sementara hanya bisa berusaha dengan cara ini,” kata Cucu. (Eris Riswana)

Pos terkait