SEPUTARPANGANDARAN.COM – Pasangan calon bupati-wakil bupati Pangandaran nomor urut 1, Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan dengan jargon “Juara” unggul di enam kecamatan.

Sedangkan pasangan Adang Hadari-Supratman dengan jargon “Aman” unggul di empat kecamatan.

Perolehan suara sementara ini berdasarkan real count di website KPU RI, Jumat (11/12/2020) pukul 20.50 WIB, malam ini.

Pasangan Jeje-Ujang Endin meraih 138.210 suara atau 51,9 persen. Sementara Adang-Supratman sebanyak 128.266 suara atau 48,1 persen.

Enam kecamatan yang dikuasai pasangan “Juara” yakni Langkaplancar, Mangunjaya, Padaherang, Kalipucang, Pangandaran, dan Sidamulih.

Sedangkan pasangan “Aman” unggul di 4 kecamatan, yakni Parigi, Cijulang, Cimerak, dan Cigugur.

Untuk melihat secara rinci perolehan suara masing masing paslon, masyarakat dapat mengakses langsung di LINK INI

KPU memberi catatan, data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.

Data yang ditampilkan pada menu hitung suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara.

Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam rapat pleno terbuka.***