SEPUTARPANGANDARAN.COM – Seorang petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran, meninggal dunia usai menjalankan tugas jaga di jalur perbatasan dalam upaya pengetatan wilayah mencegah penyebaran virus corona COVID-19 di Kabupaten Pangandaran, Selasa, 7 April 2020.

Almarhum bertugas di pos jaga jembatan Cimedang, Desa Sindangsari, Kecamatan Cimerak, Kabupaten pangandaran, yang berbatasan dengan Desa Mekarsari, Pancatengah Tasikmalaya.

Menurut informasi yang dihimpun, almarhum meninggal dunia selepas pergantian shift. Dirinya mendapat giliran jaga mulai pukul 18.00 WIB Senin (6/4/2020) sampai dengan pukul 07.00 WIB Selasa, (7/4/2020) pagi.

Saat bertugas, almarhum sudah mengeluh sesak napas dan berkata kepada teman kerjanya. Dia pun mohon maaf bila terjadi sesuatu padanya.

Menurut informasi dari temannya, almarhum memiliki riwayat penyakit diabets.

Usai pergantian jaga, saat menuju motornya dia sempoyongan dan terjatuh. Selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Cimerak dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WIB nya.

Kepala Dinas Perhubungan Trisno membenarkan ada anggotanya yang meninggal dunia usai menjalankan tugas.

“Sempat pingsan dan pukul 08.00 WIB saya dapat laporan sudah meninggal. Informasi nya almarhum memiliki riwayat penyakit diabetes dan jantung,” pungkasnya. (*)