Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Lomba Berhadiah Total Rp 50 juta

  • Bagikan

Untuk memperingati bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Pangandaran, mengelar Lomba Pildacil dan Paduan Suara dengan hadiah total Rp 50 juta.

Menurut Ketua Panitia, Yan Yan Yuliana, lomba ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno.

“Bulan Bung Karno, bukan hanya Menghormati jasa jasa Perjuangannya Untuk Indonesia, akan tetapi bagaimana generasi penerus bangsa, yang sekaligus pewaris kemerdekaan mengamalkan Ajarannya, Gagasan dan Ideologi dari seorang Bapak Bangsa yang telah berhasil menggali dan meletakan dasar Negara sebagai Pondasi Negara Kesatuan Bangsa Indonesia,” terangnya.

Yan Yan menyampaikan ada dua lomba yang dilaksanakan, yaitu Pildacil dan Lomba Paduan Suara.

“Lomba PILDACIL pesertanya adalah para siswa Tingkat SD/MI Se-Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

BACA JUGA :  PDI Perjuangan Pangandaran Bagikan Ribuan Paket Sembako Pada Kader Partai

Sedangkan Lomba PADUAN SUARA, pesertanya siswa Tingkat SMP SM/sederajat dan Umum se-Kabupaten Pangandaran.

“Adapun peserta harus menyanyikan Lagu Wajib : “Bung Karno Bapak Bangsa” dan Lagu Pilihan : Lagu Daerah Jawa Barat,” katanya.

Babak Penyisihan, lanjut Yan Yan, dilaksanakan secara Virtual dengan cara setiap peserta mengirimkan video rekaman ke Panitia dan untuk Babak Final akan dilaksanakan secara Langsung.

Pendaftaran Peserta mulai 10 – 14 Juni 2021, sedangkan Tehnical Meeting akan dilaksanakan pada 15 Juni 2021.

“Batas pengiriman video 25 JUNI 2001. Untuk Babak Penyisihan pada 26 – 28 Juni 2021 dengan cara virtual, dan Babak Final akan dilaksanakan pada 30 Juni 2021 secara langsung,” jelas Dia.

BACA JUGA :  Jeje Wiradinata : Kader PDI Perjuangan Harus Ayomi Rakyat

Yan Yan menjelaskan,Peserta dapat melakukan pendaftaran secara OFF LINE di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pangandaran di Jl. Raya Parigi No.184 RT. 002 RW. 011 Cibenda – Parigi.***

  • Bagikan